Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Thursday, December 4, 2014

Cara Menghilangkan Bau Ketiak yang Ampuh dan Mudah

11:31 PM
Cara Menghilangkan Bau Ketiak yang Ampuh dan Mudah
Cara Menghilangkan Bau Ketiak sebernarnya mudah sekali untuk diterapkan asalkan anda telaten dalam melakukannya. Bau ketiak memang sangat mengganggu, terlebih jika anda setiap harinya sering berkumpul dan berinteraksi dengan banyak orang. Tentunya membuat rasa percaya diri anda semakin menurun sampai mengganggu aktivitas sehari-hari.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak yang Ampuh dan Mudah

Cara Menghilangkan Bau Ketiak yang Ampuh dan Mudah


Berikut adalah Cara Menghilangkan Bau Ketiak yang sangat mudah dan aman untuk diterapkan sehari-hari:
Mandi setiap hari minimal dua atau tiga kali sehari
Jarang mandi terlebih jika anda adalah orang yang mempunyai aktivitas yang padat akan membuat bau badan khususnya ketiak anda menjadi sangat menyengat dan akan sangat mengganggu orang-orang yang ada di sekitar anda. mandi teratur selain dapat menghilangkan bau ketiak juga dapat mengembalikan kesegaran tubuh.(baca juga: Cara Menghilangkan Mata Ikan Secara Praktis )
Daun Sirih
Daun sirih memang terkenal sebagai pembasmi kuman dan jamur secara alami. Bau badan termasuk bau ketiak diakibatkan oleh kuman terdapat pada keringat di badan. Daun sirih sebanyak 20 lembara yang direbus dengan 3 liter air hingga mendidih dan kemudian dicampurkan ke dalam air yang digunakan untuk mandi. Lakukan cara tersebut dengan rutin setiap hari. Selain dipakai mandi, daun sirih juga dapat dibuat sebagai minuman dengan cara yanag sama hanya saja porsi penggunaan daun sirih dan airnya dikurang hingga secukupnya saja.
Jeruk Nipis
Selain daun sirih, jeruk nipis dipercaya juga mempunyai kemampuan untuk menghilangkan bau ketiak dengan cara perasan yang berasal dari seperempat jeruk nipis dicampur dengan daun sirih serta kapur, aduk hingga terbentuk pasta. Oleskan campuran pasta tersebut tipis-tipis saja di area ketiak anda.
Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Kemangi
kemangi selama ini dikenal sebagai tanaman yang dimanfaatkan sebagai lalapan. Aroma khas kemangi memang sangat segar dan selain cocok untuk lalapan, penghilang bau mulut, penghilang bau amis pada tangan, kemangi juga cocok digunakan untuk menghilangkan bau badan termasuk bau ketiak yang tidak sedap. Dengan rutin memakan daun kemangi yang sudah dicuci terlebih dahulu 2 kali dalam sehari, maka dijamin bau badan yang tidak sedap tidak akan anda alami
Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan memakai baju yang tepat
Pakaian yang berbahan katun mampu membantu menguapkan bau keringat yang timbul. Sebaiknya hindari memakai pakaian yang berbahan polyester serta fiber sintetis dan pakaian yang ketak yang membuat tidak nyaman.
Semoga ulasan tentang Cara Menghilangkan Bau Ketiak diatas dapat memberi wawasan tambahan yang dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

0 comments:

Post a Comment