Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Thursday, December 11, 2014

Cara Menghilangkan Bekas Cacar Di Wajah

12:07 AM
Cara Menghilangkan Bekas Cacar Di Wajah
Cara Menghilangkan Bekas Cacar Di Wajah – Wajah merupakan salah satu bagian fisik terpenting yang harus dijaga kebersihan dan kesehatannya. Sebab, wajah adalah daya tarik pertama yang akan dipandang ketika bersosialisasi dan bertemu orang yang baru dikenal. Apabila wajah anda tidak lagi bersih dan lembut sperti sedia kala karena bekas cacar yang tidak kunjung hilang, berikut kami telah sajikan beberapa tips dan Cara Menghilangkan Bekas Cacar Di Wajah, berikut ulasannya.


Cara Menghilangkan Bekas Cacar Di Wajah

Cara Menghilangkan Bekas Cacar Di Wajah

1. Madu. 

Anda bisa menggunakan Madu untuk menghilangkan cacar pada wajah anda. Madu merupakan bahan alami yang mampu meregenerasikan kulit anda sehingga kulit wajah anda bisa mulus kembali seperti sedia kala. Tidak hanya itu, madu juga mengandung enzim yang berfungsi untuk memberikan sensai dingin pada kulit wajah anda. Cara penggunaannya adalah dengan mengoleskan madu di setiap bagian kulit yang terdapat bekas cacar airnya.(baca juga: Cara Menghilangkan Ngorok Saat Tidur )

2. Jagung Muda. 

Caranya adalah dengan menghaluskan jagung muda lalu mengoleskannya pada bagian wajah yang terkena cacar. Jagung muda terbukti paling panyak dipakai untuk membasmi cacar air dan menghilangkan bekasnya. Sebaiknya anda memilih jagung yang bijinya berwarna kuning pucat. Setelah selesei diolesi, diamkan sampai mengering dan bilas dengan air hingga bersih.


3. Kacang Hijau. 

Caranya adalah dengan merendam satu sampai dua kacang hijau ke dalam air hingga teksturnya mengembang dan lunak. Lalu haluskan kacang hijau tersebut dan jadikan masker yang dioleskan ke seluruh bagian wajah yang terkena cacar. Diamkan selama kurang lebih 45 menit, lalu bilas dengan air sampai bersih. Lakukan cara ini dengan teratur sampai bekas cacar mulai memudar dan hilang.

4. Daun Pepagan. 

Daun pepagan merupakan tanaman langka dan sulit ditemui  yang bermanfaat untuk memudarkan cacar dan bekasnya. Cara penggunaannya adalah dengan memblender daun papagan yang sudah dicuci bersih, tambahkan madu atau gula bila perlu. Oleskan pada kulit yang terkena cacar, lakukan secara rutin dan regenerasi kulit anda akan terbentuk dan tumbuh kembali dengan mulus seperti sedia kala.


Semoga artikel di atas bermanfaat dan selamat mencobanya di rumah setelah ini, semoga bisa memberi pengetahuan kepada anda setelah usai membaca artikel kami mengenai  Cara Menghilangkan Bekas Cacar Di Wajah.


0 comments:

Post a Comment