Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Tuesday, December 9, 2014

Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Dan Alami.

9:27 PM
Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Dan Alami.
Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Dan Alami – Bagi setiap wanita keputihan adalah sebuah hal normal yang sering kali terjadi pada mereka seriap bulannya. Keputihan merupakan peristiwa keluarnya cairan dari alat reproduksi wanita. Keputihan bisa dikategorikan menjadi dua yakni keputihan normal dan keputihan abnormal.


Keputihan normal biasa terjadi pada setiap bulan yaitu sevelum dan sesudah mengalami menstruasi dan terjadi pada waktu masa subur datang. Sedangkan keputihan abnormal terjadinya disebabkan oleh adanya infeksi biasanya ditandai dengan adanya peradangan di area sekitar vagina dan menimbulkan rasa sakit atau nyeri ketika kencing, keputihan abnormal juga menyebabkan rasa gatal pada bagian bibir vagina.
Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Dan Alami.


Keputihan abnormal biasa disebabkan oleh adanya bakteri, parasit, virus dan jamur pada daerah organ kewanitaan. Penyebab keputihan bisa disebabkan dari berbagai hal diantaranya Kelelahan yang berlebihan, Cara pembersihan alat reproduksi yang salah ketika buang air kecil atau besar, yaitu membasuh dari belakang ke depan, Adanya Kanker, Infeksi kencing nanah dan parasit.

Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Dan Alami.


Berikut kami telah menyajikan informasi mengenai Cara Menghilangkan  Keputihan Dengan Cepat Dan Alami.

1. Jangan sekali – kali memberikan bedak pada area sekitar vagina. Hal ini sangat berbahaya sebab bedak mempunyai bentuk seperti partikel – partikel yang ukurannya sangat kecil yang bisa menjadi tempat untuk merangsang tumbuh kembangnya jamur dan bakteri pada daerah vagina wanita.(baca juga: Cara Menghilangkan Kapalan Di Bagian Tangan. )

2. Untuk menghindari kelembaban yang malah akan mengundang datangnya bakteri,  usahakanlah anda selalu mengeringkan vagina anda sebelum memakai celana dalam. Anda dianjurkan untuk memakai celana dalam yang bersih dan kering serta menggantinya sedikitnya dua kali dalam sehari.

3. Usahakan untuk selalu membersihkan alat reproduksi anda dengan pembersih khusus yang dibuat untuk tidak merusak pH di daerah sekitar alat vital anda. Hal tersebut berfungsi untuk menghindari kuman dan bakteri serta meningkatkan flora normal pada alat reproduksi.

4. Lebih seringlah mengganti pembalut ketika sedang mengalami menstruasi. Hal ini untuk menghindari tumbuhnya bakteri yang berada pada darah kotor.

5. Jangan sekali – kali menggunakan pewangi pada daerah sekitar  vagina. Hal tersebut bisa menimbulkan alat reproduksi wanita menjadi lebih lembab sehingga mudah ditumbuhi bakteri dan jamur.

Menjaga kebersihan adalah kunci utama agar terhindar dari adanya keputihan. Oleh karena itu, jadilah wanita yang pandai untuk menjaga kebersihan diri terutama pada bagian vagina dengan mempraktekkan artikel dari kami mengenai Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Dan Alami.



0 comments:

Post a Comment