Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Monday, December 8, 2014

Cara Menghilangkan Noda Hitam di Ketiak

5:08 AM
Cara Menghilangkan Noda Hitam di Ketiak
Cara Menghilangkan Noda Hitam di Ketiak –Siapa yang suka ketiak hitam? Tentu tidak ada. Memiliki ketiak yang hitam pasti terasa sangat menyebalkan. Karena tidak dapat memakai pakaian yang tanpa lengan.

Karena itulah, kami berikan beberapa cara yang dapat anda terapkan untuk menghilangkan noda
hitam pada ketiak anda. Langsung saja kami beri cara secara alami maupun tidak


Cara Menghilangkan Noda Hitam di Ketiak


1. Scrubbing

Metode ini mampu memutihkan ketiak. Metode ini bekerja dengan cara melepaskan kulit hitam pada ketiak serta mengangkat sel kulit mati pada ketiak yang berfungsi untuk mencerahkan kulit ketiak.(baca juga: Cara Menghilangkan Jerawat Batu dengan Cepat )

2. Waxing

Meskipun waxing bukan cara yang alami, namun cara ini juga mampu menghilngkan noda hitam pada ketiak.
Lakukan secara rutin entah itu dilakukan oleh diri sendiri maupun ahli kulit.

3. Mentimun

Terlebih dahulu bersihkan ketiak anda. Kemudian iris mentimun dengan ukuran yang sedang – tidak tipis dan tidak tebal.

Gosokkan irisan mentimun pada ketiak hitam anda sampai airnya menempel pada ketiak. Lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

4. Pepaya

Papaya yang digunakan adalah papaya yang belum masak atau yang masih berwarna hijau. Ternyata juga bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam pada ketiak.

Untuk caranya parut papaya tadi sampai halus. Kemudian oleskan pada ketiak hitam anda yang tentunya telah dibersihkan terlebih dahulu. Diamkan selama 10 menit kemudian cuci kembali ketiak anda dengan air yang bersih.

5. Lemon

Mengapa lemon? Yap karena lemon terbukti ampuh menghilangkan noda hitam terutama pada ketiak. Lalu bagaimana caranya? Hampir sama dengan menggunakan mentimun.

Terlebih dahulu pastikan ketiak anda dalam keadaan bersih. Lalu gosokkan satu irisan lemon pada ketiak secara perlahan sampai air lemonnya menempel pada ketiak. Dan jangan lupa lakukan secara teratur agar cepat hilang.

6. Kentang

Ternyata kentang juga terbukti efektif untuk menghilangkan noda hitam pada ketiak. Caranya sama dengan menggunakan papaya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan alami tersebut secara rutin.

Nah, itulah Cara Menghilangkan Noda Hitam di Ketiak. Cukup sederhana bukan! Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment