Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Wednesday, December 3, 2014

Cara Menghilangkan Mual Saat Hamil

8:59 PM
Cara Menghilangkan Mual Saat Hamil
cara menghilangkan mual saat hamil– setiap wanita di dunia ini mendambakan seorang anak yang lahir dari rahimnya. Sehingga meskipun ketika seorang wanita yang sedang hamil terkadang merasakan berbagai macam kepayahan, namun tetap saja saat ketika hamil merupakan saat-saat yang membahagiakan. Meski akan merasa sedikit mual pada tri bulan awal, tetap saja hal tersebut dinikmati semua ibu hamil.

Cara Menghilangkan Mual Saat Hamil


Berbicara tentang rasa mual yang dialami oleh para ibu-ibu yang sedang hamil, tentu ada berbagai cara menghilangkan mual saat hamil. Meskipun rasa mual yang dirasakan saat hamil bukanlah hal yang membahayakan dan merupakan suatu gejala yang memang biasa dirasakan oleh kebanyakan ibu hamil, namun memang bila dapat dihilangkan terutama dengan cara yang alami, hal tersebut tentu juga patut untuk dilakukan.


Cara Menghilangkan Mual Saat Hamil


1. Minum susu untuk ibu hamil

Jika saat ini anda sedang hamil dan kemudian merasakan mual dan ingin menghilangkannya, maka salah satu cara yang dapat lakukan adalah dengan meinum susu untuk ibu hamil. Selain khasiat susu yang bagus bagi gizi ibu hamil dan janin yang berada di dalam perutnya hal tersebut juga dapat mengurangi rasa mual karena memang dalam susu tersebut terdapat kandungan B6. Lagipula sekarang ini juga banyak susu untuk ibu hamil yang khusus dapat menghilangkan rasa mual.
(baca juga: Cara Menghilangkan Minyak Pada Wajah Secara Alami Dan Aman )

2. Terapi aroma 

cara menghilangkan mual saat hamil yang kedua adalah dengan melakukan terapii menggunakan aroma tertentu. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa jenis aroma tertentu ternyata memang dapat memberikan efek positif bagi yang menghirupnya. Dan juga dapat juga memberikan rasa rileks dan santai ketika kita mencium aroma terapi tersebut. Namun memang karena aroma ini dikhususkan untuk ibu hamil, harus ada pemilihan khusus dalam menentukan aromanya, karena sebagian aroma memang ada yang berbahaya bai ibu hamil

3. Minum air jahe

cara menghilangkan mual saat hamil yang terkhir adalah dengan mengkonsumsi air tradisonal yang berupa minuman rasa jahe yang dapat anda buat sendiri dengan cara yang sederhana dan juga mudah.

0 comments:

Post a Comment