Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Tuesday, December 9, 2014

Cara Menghilangkan Koreng Di Kaki

9:37 PM
Cara Menghilangkan Koreng Di Kaki
Cara Menghilangkan Koreng Di Kaki – Kaki adalah sebagian besar organ fisik yang mempengaruhi penampilan seseorang terutama bagi kebanyakan kaum hawa. Namun, apa jadinya jika kaki yang sekarang anda miliki harus berkurang keindahannya karena koreng yang menempel di kaki anda ? tentunya hal tersebut sangat berpengaruh pada krisisnya rasa percaya diri anda bukan ? berikut kami telah menyediakan ulasan mengenai Cara Menghilangkan Koreng Di Kaki, Semoga Bermanfaat.

Cara Menghilangkan Koreng Di Kaki

1.       Anda bisa menggunakan Air Kelapa untuk menghilangkan koreng ataupun bekas luka pada kaki anda yang berumur cukup lama bahkan volumenya semakin melebar. Caranya adalah dengan menuangkan air kelapa yang setengah tua lalu membasuhkannya pada koreng atau bekas luka lalu diamkan hingga kering. Jika sudah kering, basuhlah kaki anda menggunakan air sampai bersih.

Cara Menghilangkan Koreng Di Kaki


2.     
Anda juga bisa menggunakan Kencur. Caranya sangat mudah yaitu dengan menyiapkan setengah ons beras kemudian merendamnya selama 10 menit pada air bersih, setelah itu campurkan beras yang sudah direndam tadi dengan ½ ons kencur. Haluskan dan oleskan pada kaki yang berkoreng, lakukan secara rutin dan bekas koreng sedikit demi sedikit akan memudar.(baca juga: Cara Menghilangkan Minyak Berlebihan Pada Wajah. )

3.     
Anda juga bisa menggunakan Daun Jarak. Caranya adalah dengan merebus sebanyak 4 sampai 5 lembar daun jarak yang sudah dicuci bersih dengan air sebanyak 1,5 liter. Diamkan sampai dingin, setelah itu rendamlah kaki yang berkoreng ke dalam air rebusan daun jarak tersebut. Lakukanlah secara rutin setiap pagi dan sore minimal 3 kali dalam seminggu.
4.     
Andapun juga bisa menghilangkan koreng pada kaki dengan menggunakan Minyak Ular. Minyak ular dikenal sejak zaman nenek moyang. Karena khasiatnya yang sangat baik dan hasilnya yang cenderung cepat minyak ular banyak digunakan dan dijual di apotik dan toko – toko kelontong hingga sekarang. Minyak ular tak hanya berkhasiat untuk menghilangkan koreng pada kaki, namun juga mengurangi rasa gatal yang disebabkan oleh koreng. Minyak ikan juga bisa dipakai untuk menghilangkan bekas luka, knalpot dan sebagainya. Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan minyak ular secara rutin setiap hari setelah mandi sampai koreng pada kulit memudar.


Cukup mudah bukan dan simple. Anda bisa mempraktekannya di rumah sewaktu – waktu. Semoga artikel mengenai Cara Menghilangkan Koreng Di Kaki di atas bisa membantu anda mengatasi koreng di kaki  sampai tuntas ke akar – akarnya.

0 comments:

Post a Comment