Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Saturday, December 6, 2014

Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Menghitam

3:16 AM
Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Menghitam
Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Menghitam. Kita mengetahui bahwa bekas luka adalah hal lumrah yang dialami oleh setiap orang. Ada yang mengatakan bahwa yang menyebabkan bekas luka itu sulit hilang adalah karena darah kotor pada tubuh kita yang mengakibatkan kondisi kulit mengalami bekas luka yang tak kunjung hilang.

Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Menghitam


Kita tahu, bahwa penderita diabetes yang mempunyai kadar gula yang tinggi tersebut sulit untuk pembekuan darah dan kondisi seperti itulah yang menyebabkan luka sulit mengering bahkan bisa membusuk. Atau karena kadar melanin yang tinggi dalam kulit dan melanin ini yang membuat bekas luka menghitam. Akan tetapi, yang menjadi masalah sekarng ini adalah sering kali ada hal yang menghambat proses regenerasi sel.

Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Menghitam


Disini saya akan membagikan Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Menghitam secara efektif dan alami yaitu sebagai berikut :

1.Daun Kapuk Randu

Menggunakan Daun kapuk Randu yaitu anda bisa mengambil beberapa helai daun randu kemudian cuci bersih dan gosokkan pada bekas luka anda, anda bisa melakukannya selama 2 kali sehari, jika anda mengalami gatal-gatal, segera hentikan untuk pemakaiannya.(baca juga: Cara Menghilangkan Flek dan Noda Hitam di Wajah secara Cepat dan Alami )

2.Madu & Putih Telur

Menggunakan madu dan putih telur ini caranya anda biisa mengambil beberapa tets madu asli dan anda bisa mencampurkan dengan putih telur yang telah dipisahkan dari kuningnya, setealh itu anda bisa mengoleskan ke bekas luka yang membekas, dan lakukan secara rutin.

3.Teh Basi

Menggunakan teh basi, mungkin kedengarannya aneh tapi anda bisa mencobannya dengan menggosokkan ke bekas luka selama 10-15 menit kemudian, anda bisa membersihkan sisa teh tersebut dengan air yang bersih dan anda bisa melakukannya selama 2 kali seminggu.

4.Jus Lemon

Menggunakan Jus lemon atau jeruk, yaitu anda bisa menetesi bekas luka anda selama 15 menit dengan perasan air lemon, diamkan selama 15 menit setelah itu bilsa menggunakan air yang hangat. Anda bisa melakukan 2 sampai 3 kali sehari. Untuk jeruk nipis pun, cara penggunaanya pun sama saja.

5.Kentang

Menggunakan kentang yaitu dengan cara, anda bisa mencuci bersih kentang tersebut dan kemudian memotong dan diiris tipis, kemudian anda bisa menempelkan ke tubuh yang ada bekas lukanya lakukan setiap malam supaya mendapat hasil yang maksimal.

Langkah diatas adalah tips Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Menghitam. Semoga berhasil menerapkan tips Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Menghitam.

0 comments:

Post a Comment