Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Saturday, December 6, 2014

Cara Menghilangkan Bulu Di Wajah Yang Banyak Bulunya

2:34 AM
Cara Menghilangkan Bulu Di Wajah Yang Banyak Bulunya
Cara Menghilangkan Bulu Di Wajah Yang Banyak Bulunya sebenarnya tidak disarankan karena nantinya bulu yang tumbuh malah akan lebih kasar dari sebelumnya. Walaupun demikian, mencukur bulu di wajah setiap hari adalah cara agar anda tampil lebih cantik, menawan dan percaya diri untuk di depan umum. Bila anda tidak keberatan untuk rajin setiap hari mencukur bulu di wajah anda, cara ini adalah salah satu pilihan yang baik. Bahan-bahan dan cara alami di bawah ini mudah didapat dan terbukti efektif dalam menghilangkan bulu halus pada bagian wajah anda. Bila cara ini dilakukan dengan benar, rutin dan keyakinan, bulu halus di wajah anda tidak akan lagi menjadi pengganggu penampilan anda di depan teman-teman anda. Berikut adalah cara-caranya :

Cara Menghilangkan Bulu Di Wajah Yang Banyak Bulunya

Cara Menghilangkan Bulu Di Wajah Yang Banyak Bulunya

1. Bedak Badan 

Bedak badan dan susu Buat adonan pasta dari susu dan bedak untuk badan. Oles dan ratakan adonan pasta ini ke seluruh bagian wajah hingga leher anda. Ratakan secara hati-hati dan lembut agar tidak sampi terkena alis dan mata anda. Tunggu beberapa menit hingga adonan pasta di wajah anda  mengering. Kemudian basuhlah tangan anda dengan air, beri pijatan ringan pada wajah anda sambil membersihkan pasta yang kering tadi. Jangan menggunakan air agar mengurangi efek samping iritasi.(baca juga: Cara Menghilangkan Bau Ketiak yang Ampuh dan Mudah )

2. Masker dari tepung gram.

 Masker ini terbuat dari tepung gram biasanya untuk makanan India dengan dicampur susu. Buatlah campuran ini lalu aplikasikan pada wajah sampai leher anda. Tunggu kurang lebih 30 menit. Dengan kondisi tangan yang masih bersih, gosok-gosoklah wajah anda secara perlahan-lahan sampai bersih. Pijatan yang anda lakukan ini akan terasa seperti ketika anda menggunakan scrub. Dengan ini Membersihkan Bulu Di Wajah Yang Banyak Bulunya akan terasa lebih nikmat.

3.Susu Lemon dan Gula

Susu, Lemon dan gula 2 sendok makan air perasan dari jeruk lemon ditambahkan dengan susu dan juga gula. Campur dan aduk kedua bahan tersebut hingga menjadi seperti pasta. Pastikan bahwa gula tadi tercampur rata supaya tidak terasa kasar saat anda dipakai. Oleskan tipis secara merata pada bagian wajah dan leher anda.

4. “Sugaring”

Selain yang tersebut di atas, menggunakan “Sugaring” juga mampu menghilangkan bulu halus di bagian wajah anda secara efektif. Cara yang satu ini dulu telah digunakan pada masa bangsa Mesir kuno untuk menghilangkan bulu yang ada pada badan dan wajah mereka. Untuk bahan-bahan yang mereka pakai adalah bahan-bahan yang alami seperti halnya lemon, gula dan juga madu. Gula dicampur dengan madu yang dipanaskan dalam suhu yang sangat tinggi sehingga menjadi kental setelah diaduk. Setelah itu dicampur dengan air dari perasan lemon yang sudah anda siapkan. Setelah tercampur dioleskanlah pada kulit, tubuh dan wajah anda selama sebulan sekali secara rutin. Hasil dari penggunaan adonan yang anda buat ini hasilnya sama seperti menggunakan pisau cukur.



Selamat mencoba, semoga bulu di wajah anda bisa hilang dan menambah kepercayaan diri anda di depan umum. Demikian beberapa cara untuk Cara Menghilangkan Bulu Di Wajah Yang Banyak Bulunya

0 comments:

Post a Comment