Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Thursday, December 4, 2014

Cara Menghilangkan Mata Ikan Secara Praktis

11:17 PM
Cara Menghilangkan Mata Ikan Secara Praktis
Cara menghilangkan mata ikan – Salah satu penyakit kulit yang menghinggapi masyrakat kita adalah mata ikan. Biasanya penyakit kulit yang satu ini menyerang di telapak kaki anda meski terkadang juga muncul di bagian tubuh yang lain. Bentuk dari penyakit ini berupa lapisan kulit yang lebih tebal daripada bagian kulit yang lain disekitarnya. Selain itu penyakit ini jika ditekan akan menimbulkan sedikit rasa sakit.

Cara Menghilangkan Mata Ikan Secara Praktis


Meski jenis penyakit ini bukanlah jenis penyakit yang berbahaya dan juga parah, namun tetap saja hal ini akan membuat rasa yang tidak nyaman ketika kita sedang melangkahkan kaki saat berjalan. Akan muncul semacam rasa nyeri yang sedikit mengganggu yang tersa di telapak kaki anda. namun tentu saja yang namanya penyakit tetap saja masih bisa dapat untuk dihilangkan. Ada beberapa cara menghilangkan mata ikan secara alami.

Cara Menghilangkan Mata Ikan Secara Praktis


1. Dengan menggunakan lemon

Sekali lagi menunjukkan khasiatnya yaitu untuk menghilangkan panyakit mata ikan. Caranya yaitu dengan membelah lemon tersebut kemudian gosokkan pada mata ikan anda.lakukan secara berulang sehari tiga kali hingga mata ikan anda memiliki tekstur yang lembek baru kemudain dapat anda gosok dengan menggunakan batu apung hingga hilang.

2. Bawang putih

cara menghilangkan mata ikan dengan menggunakan bawang putih adalah dengan cara menggosoknya ke mata ikan pada tubuh anda. selain itu juga anda dapat menggunakanya dengan cara menumbuknya kemudian di tempelkan pada mata ikan anda.(baca juga: Cara Menghilangkan Uban Dengan Bahan Alami )

3. Dengan pepaya

Jika anda ingin menggunakan pepaya seabagi salah satu obat untuk menghilangkan mata ikan maka caranya adalah dengan menumbuk pepaya yang masih muda kemudian mengoleskanya dengan pada mata ikan yang terdapat di tubuh anda.

4. Dan dengan cuka sari apel.

cara menghilangkan mata ikan  Yang terakhir adalah dengan merendam kaki anda yang terkena mata ikan ke dalam cuka sari apel selama kurang lebih dua puluhan menit, kemudain setelah itu anda dapat menggosoknya dengan menggunakan batu apung secara perlahan. Atau juga basahi kain atau perban dengan cuka sari apel lalu balutkan pada mata ikan anda.

0 comments:

Post a Comment