Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Monday, December 8, 2014

Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Cepat

5:12 AM
Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Cepat
Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Cepat – Apa sebenarnya kantung mata itu? Kantung mata adalah pembengkakan pada daerah mata yang dikarenakan kulit yang kendor dan cenderung berwarna kehitaman.

Memiliki kantung mata dapat mengganggu penampilan. Terutama bagi wanita. Kantung mata biasanya disebabkan oleh kurang tidur, kondisi tubuh yang tidak fit atau bahkan kebanyakan tidur.
Karena itulah, kali ini kami berikan beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan kantung mata secara cepat. Langsung saja kita simak

Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Cepat

Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Cepat

1. Perbanyak air putih

Salah satu penyebab kantung mata adalah kondisi tubuh yang kurang fit. Air putih merupakan minuman alami yang dapat memperbaiki kondisi tubuh yang kurang fit.

Jadi disarankan untuk anda setidaknya meminum 8 gelas air putih setiap harinya agar kondisi tubuh anda senantiasa fit.(baca juga: Cara Menghilangkan Noda Hitam di Ketiak )

2. Memperbaiki jadwal jam tidur

Kantung mata sendiri disebabkan oleh kurang tidur atau bahkan kebanyakan tidur. Untuk itulah sebaiknya anda mengatur kembali jadwal tidur anda.

Waktu yang disarankan oleh para ahli adalah 8 jam per hari tidak kurang dan juga tidak lebih.

3. Mentimun

Untuk menggunakan cara ini terlebih dahulu masukkan mentimun ke dalam kulkas. Jika sudah dingin, iris mentimun secara sedang/tidak tipis dan juga tidak tebal.

Untuk selanjutnya tempelkan irisam mentimun tersebut pada kedua mata anda. Cara tradisional ini terbukti ampuh menghilangkan kantung mata anda dan membuat mata tampak lebih segar kembali.

4. Masker ampas teh

Ternyata ampas teh dapat digunakan untuk menghilangkan kantung mata. Karena teh mengandung tannin yang mampu mencegah penuaan dini.

Cara penggunaannya terlebih dahulu masukkan ampas teh kedalam kulkas. Setelah dingin jadikan masker pada kedua mata anda. Diamkan selama beberapa menit. Kemudian bersihhkan dengan air dingin.

5. Kompres air yang dingin

Cara ini merupakan cara yang cukup efektif. Dapat dilakukan dengan cara mecelupkan lap yang sudah bersih kedalam air dingin.

Kemudian kompreskan lap tersebut di kedua mata anda. Diamkan selama beberapa menit. Cara ini dapat dilakukan menjelang tidur dan esoknya mata anda akan tampak lebih segar.

Nah, itulah Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Cepat. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment