Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Wednesday, December 3, 2014

Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Diwajah

1:08 AM
Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Diwajah
Cara menghilangkan flek hitam diwajah – Salah satu hal yang membuat wajah anda kusam adalah flek hitam. Menghilangkan flek hitam memang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Untuk sebenarnya tindakan pencegahan juga perlu dilakukan. Yang pertama adalah dengan mengetahui penyebab munculnya flek hitam itu sendiri.
Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Diwajah

 Flek hitam muncul karena beberapa faktor diantaranya adalah bisa karena hormon tubuh, bekas adanya jerawat, dan juga karena kurangnya membersihkan wajah. Ditambah lagi jika jenis kulit yang anda miliki adalah termasuk jenis kulit yang sensitif. Namun jika memang sudah terlanjut memiliki wajah yang telah memiliki flek hitam, ada baiknya anda melakukan berbagai cara menghilangkan flek hitam diwajah. Namun agar lebih aman dan juga tidak malah menambah wajah anda semakin kusam sebaiknya gunakan dengan menggunakan cara yang alami.
(baca juga: Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Mudah )

Cara Alami Yang Praktis Menghilangkan Flek Hitam Diwajah


1. Masker lidah buaya

Ternyata lagi-lagi lidah buaya memiliki manfaat yang bagus untuk kecantikan terutama untuk menghilangkan flek  hitam pada wajah anda. caranya juga sangat mudah yaitu hanya dengan cara membelah lidah buaya kemudian oleskan lendir yang keluar dari lidah buaya tersebut ke wajah anda secara merata. Setelah itu diamkan hingga mengering. Setelah itu baru dapat anda basuh dengan menggunakan air bersih.

2. Berwudhu.

Bagi anda yang beragama Isalam, ternyata ada cara parktis yang luar biasa yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan flek hitam tersebut yaitu dengan cara berwudu. Bahkan tak hanya flek hitam yang bisa dihilangkan, namun hal tersebut juga dapat menghilangkan jerawat dan penyakit kuliat dalam wajah lainnya.

3. Timun dan juga bengkuang.

Kedua jenis buah ini memang telah terkenal menjadi buah yang bagus untuk kecantikan, selain dapat memutihkan kulit, mengurangi minyak yang ada di wajah, ternyata kedua buah tersebut juga mampu untuk menghilangkan flek hitam. cara menghilangkan flek hitam diwajah dengan menggunakan mentimun dan juga bengkuang adalah dengan cara mengiris tipis kedua buah tersebut kemudain tinggal meletakkanya di wajah dengan cara ditempelkan. Biarkan kedua buah tersebut menempel di wajah anda beberapa saat baru kemudian di lepas dan anda dapat membilasnya setelah itu.


0 comments:

Post a Comment