Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Thursday, December 4, 2014

Cara Menghilangkan Uban Dengan Bahan Alami

10:46 PM
Cara Menghilangkan Uban Dengan Bahan Alami
Cara menghilangkan uban secara alami – Salah satu hal yang tidak bisa dihindari oleh setiap manusia adalah bertambahnya usia. Dan satu hal yang pasti muncul ketika orang bertambah usia adalah uban yang pasti akan muncul pada usia tua. Bagi sebagian orang ketika munculnya uban di kepala memang tidak masalah, namun ternyata bagi sebagian orang yang lain, ketika uban muncul adalah sebuah masalah yang bisa dikatakan serius. Bagi mereka yang beruban, jika hanya merasa tidak percaya diri dengan uban tersebut tentu hal tersebut hanya menghilangkanya dengan cara disemir atau mungkin dengan potong rambut.



Namun bagaimana bila ternyata yang dirasakan adalah rasa gatal yang tak tertahankan? Tentu hal tersebut menjadi masalh yang cukup serius. Ketika uban muncul memang setiap orang memiliki gejala yang berbeda. Namun anda tak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Karena memang ada beberapa cara praktis yang dapat anda gunakan untuk menghilangkanya. Dan agar ketika menghilangkan uban tersebut tidak memiliki efek samping fatal maka hendaknya anda menggunakan cara menghilangkan uban secara alami.

Cara Menghilangkan Uban Dengan Bahan Alami


1. Dengan kemiri

Langkah awanya adalah dengan menghilangkan uban dengan memakai kemiri, karena memang Kemiri memiliki semacam kandungan yang dapat menghilangkan uban. Cara memakainya pun juga mudah dan tidak ribet yaitu hanya dengan mengambil minyaknya saja. Cara mendapatkan minyaknya pun juga hanya dengan cara menumbuknya hingga keluar minyaknya, kemudian usapkan pada rambut sebelum keramas.(baca juga: Cara Menghilangkan Varises Di Kaki Dan Betis Secara Alami )

2. Daun rambutan

Kemudian adalah dengan daun rambutan yang selama ini memang jarang orang yang mengetahuinya. Caranya adalah dengan menumbuk halus daun rambutan tersebut kemudian disaring hingga bersih lalu oleskan pada rambut.

3. Teh pekat

Cara menghilangkan uban secara alami yang terakhir adalah dengan menggunakan teh pekat. Cara mudahnya adalah dengan mengembunkan teh pekat yang diberi garam sehari semalam di luar rumah. Setelah itu tentu saja baru kemudian di oleskan pada rambut, di pijat-pijat dan tunggu dulu selama satu jam. Baru kemudian anda dapat membilasnya dengan cara berkeramas.

0 comments:

Post a Comment