Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Wednesday, December 3, 2014

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Alami Dan Aman

1:26 AM
Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Alami Dan Aman
Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara alami – bopeng di wajah merupakan istilah pada kulit wajah yang di akibatkan oleh bekas jerawat. Wajah seperti itu terlihat menyeramkan dan membuatnya menjadi kotor dan jelek. Bopeng di wajah sering membuat seseorang menjadi minder dan kurang percaya diri saat berada di tempat umum dan bergaul dengan orang lain. Setiap orang pasti tidak rela jika wajahnya di cap bopeng, terutama seorang wanita.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Alami Dan Aman


Oleh sebab itu berbagai macam cara di lakukan untuk mengatasi masalah bopeng pada wajah. Cara mengobati bopeng pada wajah, tentu terlebih dahulu dengan menghilangkan bekas jerawatnya. Menghilangkan bekas jerawat pada wajah tidaklah mudah seperti yang kita harapkan, prosesnya tidak secepat yang kita bayangkan. Secara medis untuk mengatasi masalah bopeng di wajah menggunakan metode pengobatan dermatologis oleh ahli di bidang kecantikan atau dokter kulit. Selain dengan metode dermatologis dapat juga menggunakan cara alami.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Alami Dan Aman


Berikut cara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara alami :
a) Menggunakan kacang kedelai
Selain untuk di konsumsi kacang kedelai di gunakan untuk menghilangkan bopeng pada kulit wajah. Caranya, rendam biji kedelai selama beberapa menit kemudian haluskan, lalu oleskan pada wajah selama satu setengah jam, dan bilas menggunakan air hangat. Gunakan cara ini selama tiga minggu secara berturut-turut, agar mempercepat mengatasi bopeng di wajah.(baca juga: Cara Menghilangkan Belang di Wajah yang Aman dan Efektif )
b) Gunakan madu asli
Secara umum madu sering di gunakan untuk mengobati kulit termasuk mengobati bopeng pada kulit wajah. Caranya,oleskan madu asli pada kulit wajah selama lima belas menit setiap malam menjelang tidur, hal ini dapat membantu dalam menghaluskan kulit wajah yang bopeng.
c) Menggunakan jus lemon
Manfaat jus lemon yaitu untuk membantu dalam memutihkan kulit. Selain itu, juga untuk mengobati bopeng di wajah. Penggunaan ramuan ini tidak di anjurkan untuk orang yang mempunyai kulit sensitive sebab dapat melepuhkan kulit dan menyebabkan iritasi pada kulit. Oleskan jus lemon pada kulit wajah, biarkan selama 15 menit, bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin agar bopeng di wajah cepat hilang.
Demikian cara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara alami.


0 comments:

Post a Comment