Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Tuesday, December 9, 2014

Cara Menghilangkan Kapalan Di Bagian Tangan.

1:47 AM
Cara Menghilangkan Kapalan Di Bagian Tangan.
Cara Menghilangkan Kapalan Di Bagian Tangan – Tangan merupakan bagian fisik terpenting di dalam tubuh manusia. Sebab, tangan memiliki banyak peran diantaranya untuk menulis, minum, makan, mandi dan masih banyak yang lainnya. Tak hanya itu, tangan juga merupakan salah satu panca indera yang digunakan untuk bersosialisasi. Sebab, kebanyakan orang di seluruh penjuru dunia, apabila sedang bertemu dengan teman, sahabat, bos kerja dan keluarga, hal yang pertama kali biasa mereka lakukan adalah berjabat tangan. Namun, apa jadinya jika salah satu atau bahkan kedua tangan anda kapalan ? tentunya hal tersebut akan mengurangi rasa percaya diri anda untuk lebih ramah menyapa dalam bentuk sentuhan. Kapalan biasanya disebabkan oleh gesekan yang terjadi secara terus – menerus dengan tangan. Misalnya ketika anda sedang mengerjakan aktvitas rumah seperti menyapu, berkebun, menyirami tanaman, memasak, menyetir mobil dan banyak yang lainnya. Berikut kami telah merangkum beberapa Cara Menghilangkan Kapalan Di Bagian Tangan.
Cara Menghilangkan Kapalan Di Bagian Tangan.

Cara Menghilangkan Kapalan Di Bagian Tangan.

 1.       Anda bisa menggunakan Lemon untuk mengatasi rasa nyeri pada waktu kapalan. Anda bisa membersihkan area tangan yang terjadi kapalan, lalu anda mulai mengoleskan perasan jeruk lemon sedikit demi sedikit secara merata, dan diamkan hingga satu malam.
(baca juga: 
Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki Secara Alami )

 2.      Pepaya juga dipercaya mampu menutrisi kulit, andapun juga bisa menggunakannya pada tangan anda yang mengalami kapalan. Namun, sebaiknya anda menggunakan pepaya yang masih mentah. Caranya adalah dengan memblender pepaya dengan sedikit air, lalu oleskan pada bagian tangan yang mengalami kapalan. Sebaiknya anda melakukan treatmen ini sebanyak 3 x dalam sehari untuk hasil yang memuasakan.

 3.      Bawang putih banyak digunakan dalam menyedapkan makanan, namun juga dalam kecantikan. Bawang putih dengan kandungan vit. E nya mampu membantu mengilangkan kapalan di bagian tangan anda. Caranya adalah dengan menumbuk bawang putih sampai halus lalu berikan sedikit tambahan minyak yang mengandung vit. E, setelah itu oleskan ke bagian tangan yang mengalami kapalan, dan diamkan selama satu malam.

 4.      Kentang juga bisa membantu menghilangkan kapalan. Caranya adalah dengan menghaluskan kentang lalu mengoleskannya pada bagian tangan yang mengalami kapalan, setelah proses pengolesan selesai anda bisa menutupnya dengan kain kassa. Diamkan selama kurang lebih 2 sampai 3 jam.

 Beberapa tips ampuh yang kami sajikan diatas, tentunya bisa menjadi referensi untuk anda khususnya para wanita yang saat ini sedang mengalami kapalan. Hal tersebut tentunya akan menghemat budget daripada pergi ke salon. Anda bisa mengilangkan kapalan di tangan anda dengan rutin mempraktekkannya di rumah setelah membaca informasi  Cara Menghilangkan Kapalan Di Bagian Tangan.


0 comments:

Post a Comment