Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Friday, October 10, 2014

Cara-cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

10:32 PM
Cara-cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

Cara-cara menghilangkan jerawat dengan cepat sangat dibutuhkan bagi para penderita wajah berjerawat. Apalagi bagi anda-anda yang dalam pekerjaan menuntut untuk nemapilkan penampilan prima yang mengahruskan wajah terhindar atau bebas dari jerawat. Ada berbagai macam cara yang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat. Dalam artikel kali ini, saya akan memberikan 5 tips cara-cara meghilangkan jerawat dengan cepat tanpa menimbulkan efek negative pada kesehatan tubuh dan juga membuat pola hidup anda jauh lebih baik.
Cara-cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat
  1.      Cara yang pertama adalah dengan mencucui wajah 2 kali sehari. Pada saat kita tidur kulit mengalami regeneras. Jadi pastikan sebelum tidur sebaiknya kita mencuci muka agar bersih dari kotoran-kotoran dan juga bakteri yang menempel pada kulit permukaan wajah. Dengan memcuci muka sebelum tidur dapat membantu regenerasi kulit dengan baik dan tidak akan menimbulkan jerawat dan juga dapat menghilangkan jerawat dengan cepat.(Baca Juga : Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat)
  2.  Cara yang kedua yaitu memperbanyak minum air putih. Air putih dapat mengeluarkan sisa-sisa metabolism dari dalam tubuh kita. Ketika kebutuhan air putih dalam tubuh kita terpenuhi dengan cukup maka akan memperlancar pembuangan sisa-sisa metabolisme dan tidak akan menimbulkan jerawat pada kulit wajah.
  3. Cara yang ketiga  yaitu dengan menjapa pola hidup yang baik. Salah satu contoh pola hidup yang baik yaitu dengan tidak sering begadang. Karena begadang dapat mengganggu proses regenerasi kulit dan juga mengacau metabolism dalam tubuh. Ini merupakan salah satu pemicu timbulnya jerawat. jadi hindari jerawat bila ingin jerawat cepat hilang dan tidak timbul lagi.
  4.  Cara yang selanjutnya adalah mengurangi mengkonsumsi gula berlebihan. Mengkonsumsi gula berlihan menyebabkan kulit berminyak. Dan kulit berminyak adalah pemicu timbulnya jerawat. maka dari itu jika ingin menghilangkan jerawat kurangi konsumsi makanan-makanan yang terlalu manis.
  5. Cara yang kelima adalah dengan memperbayak mengkonsumsi serat yang berasal dari buah dan sayuran dan mengurangi mengkonsumsi gula berlebihan. Anda dapat menggantinya dengan serat yang berasal dari buah dan sayuran yang lebih menyehatkan. Serat juga berfungsi untuk melancarkan sistem pencernaan dan tidak akan memicu timbulnya jerawat.


Demikianlah cara-cara yang dapat anda pertimbangkan untuk cara-cara menghilangkan jerawat dengan cepat.


0 comments:

Post a Comment