Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Tuesday, October 14, 2014

Cara Mengatasi Jerawat Di Badan

2:32 AM
Cara Mengatasi Jerawat Di Badan
Cara mengatasi jerawat di badan-ini merupakan hal yang perlu anda perhatikan khususnya anda yang memang mempunyai jerawat. Seperti yang kita tahu  Jerawat itu tidak hanya menyerang pada wajah saja, akan tetapi juga bisa menyerang  anggota badan seperti punggung, bagian dada, lengan atas, bahkan juga pantat. Jerawat yang ada di bagian badan tentunya mesti berbeda dengan jerawat yang ada di wajah. Sehingga untuk Cara penanganan jerawatnya tentulah  berbeda dikarenakan bagian  badan juga memiliki tekstur kulit yang lebih keras dari pada  wajah. Sedangkan untuk jerawat di badan juga disebabkan oleh adanya sumbatan pori-pori yang mana kelenjar minyak tidak dapat keluar. Bakteri juga  kotoran yang menyumbat pori-pori juga bisa turut memperparah jerawat.

 Penyebab lain diantaranya bisa juga dikarenakan Hormonal, atau mungkin juga stress, kebiasaan merokok, adanya keringat yang berlebih. Untuk pengeluaran minyak yang berlebihan juga merupakan faktor-faktor yang turut memperparah jerawat yang ada di badan anda. Sehingga, pola hidup anda memang perlu untuk dijaga agar terhindar dari berbagai macam infeksi ini. Berdasarkan uraian tersebut , maka ada beberapa tips yang mungkin bisa anda coba bagi anda yang memiliki masalah jerawat yang ada di badan, yaitu :
Cara Mengatasi Jerawat Di Badan

Cara Mengatasi Jerawat Di Badan


1.        Mandilah sebelum anda tidur : silakan anda memersihkan badan anda sebelum anda tidur dengan tujuan unutk  mengelakkan pembiakan bakteria yang terdapat pada badan yang  melalui peluh. Dan memang nyaman sekali jika tidur setelah mandi karena badan terasa segar dan rasa cape pun jadi hilang. Silakan gunakan mandi dengan mandi anti bacteria.
(bacaj juga : Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis )
2.       Gantilah  baju dengan kerap : Gati baju dengan sering juga disyaratkan 2 kali sehari yakni pada waktu pagi dan juga waktu malam ketika selesai mandi. Dan yang perlu diperhatikan janganlah  malas untuk cuci baju anda.
3.       Kurangi  Stress : Stress merupakan salah satu penyebab munculnya adanya jerawat pada bagian badan juga muka. Oleh karena itu disarankan untuk lebih banyak tenang, kurangi stress dan yang lebih baik dilakukan ialah beribadat seperti bersembahyang juga berzikir.. Sehingga bisa membantu mengurangi  jerawat anda.

Demikian beberapa tips yang bisa anda coba tentang cara mengatasi jerawat di badan.

0 comments:

Post a Comment