Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Sunday, October 12, 2014

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

4:32 AM
Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat – Jerawat merupakan salah satu masalah kulit wajah yang sangat mengganggu dan membuat orang kurang percaya diri. Bukan hanya itu, jerawat juga dapat meninggalkan bekas flek hitam di wajah. Flek hitam bekas jerawat ini biasanya terjadi karena jerawat sering di pegang atau malah di pencet-pencet. Akhirnya flek hitam bekas jerawat pun timbul. Hal ini akan sangat mengganggu penampilan karena menghilangkan flek hitam bekas jerawat ini tidaklah mudah. Perlu ketelatenan untuk dapat mengembalikan wajah menjadi mulus dan bersih seperti semula.

Ada beberapa Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat ini. Salah satunya dengan mengginakan masker. Ada beberapa masker yang dapat mengurangi timbulnya flek hitam bekas jerawat, seperti masker lidah buaya, kulit mentimun dan masker putih telur. Cara membuatnya pun cukup gampang.
Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

·         Masker lidah buaya. Parut lidah buaya, tambahkan minyak zaitun pada parutan lidah buaya tersebut, balurkan pada wajah hingga merata, diamkan hingga mengering sempurna dan bilas dengan menggunakan air bersih. Untuk hasil yang lebih baik, gunakan pada saat anda tidur dan bilas dengan air bersih pada pagi harinya.
·         Untuk kulit mentimun, cukup gosokkan kulit mentimun pada seluruh wajah. Diamkan beberapa saat hingga mengering kemudian bilas dengan air bersih bila perlu ulangi 2-3 kali.(baca juga : Cara Menghilangkan Duri di Tenggorokan)
·         Masker putih telur. Tuangkan putih telur ayam jawa kedalam mangkuk, kocok putih telur tersebut hingga berbuasa. Oleskan pada wajah yang berflek hitam karena jerawat, gunakan masker ini sesaat sebelum anda tidur, bilas dengan air bersih pada pagi harinya.

Selain menggunakan bahan-bahan alami, anda juga dapat membarengi perawatan wajah tersebut dengan menggunakan lotion atau pelembab yang dapat menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Sehingga akan lebih cepat menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Hindari penggunaan pelembab atau lotion wajah yang mengandung formula minyak karena akan membuat wajah anda semakin berjerawat dan jerawat tersebut akan meninggalkan flek hitam bekas jerawat pada wajah anda. Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat tersebut dapat menjadi referensi bagi anda yang sedang memiliki flek hitam bekas jerawat pada wajah.

0 comments:

Post a Comment