Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Sunday, October 12, 2014

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

4:34 AM
Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah – Flek hitam adalah salah satu masalah pada kulit wajah yang sering dialami oleh kebanyakan wanita. Flek hitam ini biasanya sangat sulit utuk dihilangkan. Sebelum membahas tentang Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, alangkah lebih baik jika kita mengetahui terlebih dahulu hal-hal yang dapat menimbulkan flek hitam pada wajah supaya lebih tinggi tingkat keberhasilan bagi anda yang ingin menghilangkan flek hitam.

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah


Ada beberapa faktor yang menyebabkan timbulnya flek hitam pada wajah salah satunya penggunaan kosmetik yang berbahan kimia. Hindari penggunaan kosmetik yang berbahan kimia cukup keras. Seperti pemutih yang dapat memutihkan secara singkat atau kosmetik yang belum mendapat izin dari BPOM. Flek hitam juga muncul pada ibu hamil. Hal ini dikarenakan oleh pengaruh hormon pada ibu hamil. Bukan hanya itu penggunaan obat atau suntik KB pun dapat memunculkan flek hitam pada wajah (baca juga:  Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat)

Polusi dan paparan sinar matahari juga dapat memicu munculnya flek hitam pada wajah. Jadi hindari berkontak langsung dengan matahari dan juga polusi. Gunakan pelembab berSPF atau sunscreen jika ingin keluar rumah. Apalagi bagi anda yang memiliki keturunan yang mengalami masalah flek hitam. Setelah mengetahui faktor-faktor penyebab flek hitam pada wajah sekarang kita akan membahas cara mengatasinya.

Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami untuk mengurangi flek hitam pada wajah. Salah satunya dengan menggunakan jeruk nipis atau buah lemon campur dengan sedikit susu. Jeruk nipis tinggi akan kandungan vitamin C sehingga dapat memutihkan kulit wajah yang berflek hitam dan susu dapat menghilangkan sel-sel kulit yang sudah mati. Atau anda bisa menggunakan minyak zaitun atau vitamin E sebelum anda tidur. Lakukan hal tersebut secara rutin. Penggunaan bahan-bahan alami ini tidak bisa menghilangkan flek hitam dalam waktu yang singkat. Tetapi butuh waktu dan ketelatenan dari anda sendiri.


Selain bahan alami tersebut, anda dapat berkonsultasi langsung pada dokter di klinik-klinik kecantikan. Saat ini sudah banyak sekali klinik-klinik kecantikan yang menawarkan berbagai macam perawatan kecantikan yang dapat disesuaikan dengan budged anda dan lumayan cepat dalam mengatasi flek hitam pada wajah. Sekian artikel tentang Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah.

0 comments:

Post a Comment