Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Tuesday, October 14, 2014

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami

2:39 AM
Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami
Cara mengatasi jerawat secara almi-ini merupakan cara yang paling aman untuk anda coba mengobati jerawat. Cara mengatasi jerawat secara alami bisa anda lakukan dengan bahan-bahan alami juga. Berikut akan ada beberapa tips yang bisa anda jadikan wawasan untuk mengobati anda yang sedang terkena jerawat, yakni :


Cara  Mengatasi Jerawat Secara Alami

Cara  Mengatasi Jerawat Secara Alami

1.    Cara Mengobati Jerawat Dengan menggunakan buah tomat : Buah tomat selain bagus untuk kesehatan mata juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan komedo hitam. Anda dapat meakukannya dengan cara : siakan  iris  tomat menjadi dua kemudian oleskan ke seluruh wajah yang sedang berjerawat dan biarkan selama sekitar 15 menit sampai satu jam seteah dirasa cukup silakan bilas. Untuk kemudian sebagai perawatan bagian dalam anda bisa mengkonsumsi buah ini.
(baca juga : Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung )
2.    Cara Mengobati Jerawat Dengan Putih Telur : Anda dapat memisahkan kuning telurnya  kemudian silakan ambil putih telurnya saja. Kemudian silakan anda kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan sekitar 15 menit. Untuk Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak yang ada di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat.
3.    Cara Mengobati Jerawat Dengan Bawang Putih : Untuk penggunaan bawang sebagai obat jerawat ini ada dua angkah yang bisa anda piih. Untuk cara yang pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih sampai benar-benar halus kemudian silakan dioleskan pada bagian wajah anda yang sedang berjerawat. Diamkan sekitar kurang lebih 10 menit kemudian anda bisa membilasnya. Kemudian untuk cara yang kedua yakni dengan cara memakan bawang putih ini setiap hari sekitar satu atau lebih bawang putih. Banyak yang mengatakan bahwa kedua cara dengan menggunakan bawang putih ini cukup efekktif, Akan tetapi bagi kalian yang tidak menyukai bau dari bawang putih alangkah baiknya siakan gunakan alternative cara yang lainnya saja. Anda tidak perlu  khawatir karena juga masih banyak cara alami lainnya yang masih bisa anda lakukan.
4.    Cara Mengobati Jerawat Dengan Lidah Buaya : Caranya, Ambilah satu daun lidah buaya, kemudian silakan potong menjadi beberapa bagian. Kemudian silakan kupas kulit luarnya, silakan oleskan di bagian yang terkena jerawa. Siakan ulangi cara ini setiap pagi dan sore. Akan tetapi jika anda telaten, jerawat tersebut akan dapat mongering juga mengelupas selama 3 hari.


Demikian bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengobati jerawat. Semoga bermanfaat ulasan tentang cara mengatasi jerawat secara alami.

0 comments:

Post a Comment