Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Saturday, October 18, 2014

Cara Menghilangkan Uban Di Usia Muda

5:35 AM
Cara Menghilangkan Uban Di Usia Muda
Cara menghilangkan uban di usia muda - Rambut uban atau rambut yang berwarna putih merupakan salah satu ciri sudah berumurnya seseoranag, akan tetapi ternyata tidak hanya orang yang berumur yang memiliki uban, banyak anak muda yang sudah beruban meskipun tidak terlalu banyak. Hal ini disebabkan kebanyakan fikiran, penggunaan shampoo yang salah atau tidak cocok, kebanyakan menggunakan minyak rambut yang berbahan kimia yang dapat merusak dan mengganggu pertumbuhan sel sel rambut . 

Ketika uban sudah tumbuh pada usia anak muda, maka cara instant pasti akan segera ditempuh guna untuk menghilangkan uban tersebut seperti mencabut dan menggunakan pewarna rambut. Padahal pewarna rambut yang tidak cocok dapat mengakibatkan kerontokan dan kerusakan rambut. Untuk rambut beruban yang disebabkan karena factor gen sulit diobati tapi jika beruban karena factor lain masih bisa diatasi. Adapun cara menghilangkan uban di usia muda yaitu:
Cara Menghilangkan Uban Di Usia Muda

Cara Menghilangkan Uban Di Usia Muda

  1. Pola hidup sehat
Pola hidup sehat adalah factor yang sangat utama dalam menghilangkan uban, dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan bernutrisi yang disertai dengan memperbanyak minum air putih. Vitamin A yang banayk terdapat pada buah buahan dan sayur sayuran dapat menjaga jkesehatan kulit kepala dan rambut. Vitamin B yang terdapat pada sayuran hijau, pisang, yogurt mampu memperlancar produksi minyak yang berguna untuk menjaga kelembaba n dan kesehatan rambut.
(baca juga: Cara Menghilangkan Uban Dengan Cepat )
  1. Jauhi stress berlebih
Pikiran merupakan factor penentu datangnya dan kambuhnya sebuah penyakit. Ternyata tidaka hanya penyakit yang dapat tumbuh akibat fikiran. Uban pun dapat tumbuh akibat fikiran yang stress. Untuk itu selalu berfikirl positiflah sehingga fikiran anda akan tenang.
  1. Menggunakan ramuan dari tumbuhan
Alam sudah menyediakan berbagai jenis tumbuhan untuk mengobati segala penyakit. Bahkan untuk menghilangkan uban. Seperti minyak kelapa+daun jeruk, minyak kemiri, teh pekat, jus labu, dan daun rambutan. Caranya cukup mudah yaitu ambil semua sarinya (terseraha anda ingin memilih yang mana) dan oleskan pada kepala secara merata dan diamkan selama beberapa menit lalu bilas menggunakan shampoo dan air bersih hangat. Lakukan secara rutin niscaya uban tak akan muncul lagi.
Demikian artikel mengenai cara menghilangkan uban di usia muda.

0 comments:

Post a Comment