Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Friday, October 10, 2014

Cara Efektif Menghilangkan Bekas Jerawat

10:35 PM
Cara Efektif Menghilangkan Bekas Jerawat


Cara efektif menghilangkan bekas jerawat dapat dilakukan dengan berbagai cara dan juga bahan-bahan. Jerawat memang secara fisik bukanlah penyakit yang dapat mematikan seseorang. Namun secara mental jerawat dan juga bekas jerawat dapat mengganggu kepercayaan diri seseorang yang sering kali menimbulkan sifat minder dalam diri seseorang. Tetapi bagi anda semua yang memiliki beks jerawat pada kulit wajah anda tidak perlu khawatir karena bahan-bahan alami di sekitar kita bisa kita manfaatkan untuk menghilangkan bekas jerawat. Dan bahan-bahan ini tidak akan memberikan efek negative terhadap wajah. Berikut ini beberapa cara efektif menghilangkan bekas jerawat.

·         Cara efektif menghilangkan bekas jerawat dapaat dengan menggunakan bawang merah. Tanpa kita ketahui ternyata bawang merah juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya yaitu parut bawang merah sampai halus lalu oleskan pada permukaan kulit wajah yang terdapat bekas jerawat. Diamkan sampai beberapa saat, lalu bilas dengan menggunakan air bersih.
Cara Efektif Menghilangkan Bekas Jerawat
·   
      Cara efektif menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan madu. Madu memang sangat terkenal memiliki kegunaan dalam dunia kesehatan dan juga kecantikan. Dan salah satunya adalah untuk menghilangkan bekas jerawat. Siapkan madu secukupnya, kemudian aplikasikan pada permukaan kulit wajah yng terdapat bekas jerawat. bisa dengan menggunakan kuas wajah. Diamkan sampai beberapa sambil melakukan pijatan-pijatan dengan lembut. Agar extra madu benar-benar meresap ke dalam kulit. Setelah itu baru bilas dengan menggunakan air. Dan yang perlu diingat dengan baik, madu yang digunakan haruslah madu asli.

·         Cara efektif menghilangkan bekas jerawat selanjutnya adalah dengan menggunakan ampas teh. Apabila anda termasuk orang yang menggemari teh , anda pasti tahu bila ampas teh bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat. Setelah anda membuat teh jangan terburu-buru dibuang. Tempelkan ampas teh pada   kulit wajah yang terdapat bekas jerawat. Diamkan beberapa saat lalu bersihkan dengan menggunakan air.

·         Cara efektif menghilangkan bekas jerawat yang terkahir adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun memiliki khasiat sangat banyak untuk menjaga kecantikan kulit. Salah satunya untuk menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajah. Pakai minyak zaitun secara teratur untuk menghilangkan bekas jerawat. Selain untuk menghilangkan bekas jerawat , minyak zaitun juga bisa untuk mengkempeskan jerawat.

Selamat mencoba beberapa cara tersebut. Dan perlu diingat untuk mendapatkn hasil lebih maksimal lakukan secara teratur dan juga rutin cara efektif menghilangkan bekas jerawat.

0 comments:

Post a Comment