Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Friday, October 17, 2014

Cara Menghilangkan Mata Panda

6:12 AM
Cara Menghilangkan Mata Panda
Cara Menghilangkan Mata Panda ini adalah sebuah cara yang paling efektif untuk menyingkirkan mata panda adalah dengan memecah penyebab mata panda. Itu bukan gaya hidup sehat yang dijelaskan di atas harus diubah menjadi gaya hidup sehat.
Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi mata panda jika Anda berada dalam situasi yang membutuhkan waktu cepat untuk mengurangi kantung mata.

Cara Menghilangkan Mata Panda

Cara Menghilangkan Mata Panda

·         Menggunakan es batu
Es batu dapat digunakan sebagai pereda dan deduksi bukan mata panda atau kantung mata. Es batu perlu mengingat karakter hanya itu pengurangan tonjolan kantung mata, karena untuk mengurangi kantung mata sebenarnya adalah untuk mendapatkan tidur yang cukup. Bagaimana mengurangi mata panda dengan es batu dengan cara yang mendapat mengompreskannya kantung mata. Bungkus fraksi esbatu kemudian dikompresi oleh kain kompres selama 5-10 menit sebelum tidur. Ketika bangun mata akan terasa lebih segar dan lebih santai.
(baca juga: Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat )
·         Menggunakan mentimun
Gunakan mentimun untuk mengurangi mata panda adalah untuk mengambil mentimun dan mengambil 2 iris mentimun dengan ketebalan sekitar seperempat inci yang akan ditempelkan pada area mata. Dengan posisi berbaring dua irisan ketimun pasta den menutupi area mata. Diamkan selama 15-20 menit. Mentimun memberikan efek dingin pada mata dan membuat mata lebih rileks.
·         Menggunakan kentang atau ubi
Kentang dan ubi dapat digunakan sebagai bahan untuk kompres mata Anda ketika Anda panda mata lebih terlihat. Hal ini sangat mudah untuk mengambil beberapa potong kentang lalu diparut sampai halus. Masukan parut pada kompreskan kain tipis di daerah mata. Diamkan selama sekitar 15-20 menit. Hal ini juga akan menyebabkan efek ringan pada mata dan akan mengurangi mata panda.
·         Menggunakan mantan teh celup
Kantong teh bekas dapat berguna juga untuk mengurangi lo mata panda. Ingat teh celupnya telah digunakan dalam hari sebelum ya. Jadi mantan teh celup yang tersisa di tempat sampai hari berikutnya, yang baru pertama digunakan untuk kompres mata. Pertama rendam teh celup saat lalu kompreskan ke mata selama 10-15 menit cukup aja, bisa dilakukan pagi dan sebelum tidur. Ini adalah sebuah untuk Cara Menghilangkan Mata Panda.


0 comments:

Post a Comment