Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Friday, October 17, 2014

Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat

6:10 AM
Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat - ini adalah  cara sebuah jerawat yang  membandel dan keras kepala kita yang membuat anda otomatis kesal. Ada saat-saat emosi tidak dapat dibendung, bukan kita benar-benar memaksa jerawat untuk pergi dengan cara mengularkan dengan paksa. Nah, untuk itu kami sarankan kepada anda bagaimana untuk menghilangkan bekas jerawat yang mungkin terjadi pada anda alami. Ini adalah melalui pilihan yang praktis perawatan namun sangat efektif dalam hal menangani isu-isu seperti kulit bopeng, jerawat, bintik-bintik gelap atau melasma , dan lain-lain. Berikut Tips Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat:

Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat

·         Madu
Madu dikenal memiliki banyak manfaat untuk penyembuhan berbagai macam penyakit, dan madupun dapat digunakan sebagai salah satu bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat bopeng. Membuat campuran madu dan air jeruk nipis dan membuat obat oles di wajah. Karena jus jeruk mengandung vitamin C yang baik untuk wajah. Atau bisa juga dicampur dengan kayu manis. Untuk komposisi silahkan saja memperkirakan bahwa pembentukan herbal yang akan menutupi diterapkan pada wajah. Setelah ramuan dibuat oleskan merata pada wajah dan diamkan sekitar 30 menit lalu bersihkan dengan air hangat (suam-suam kuku).
·         Aloe Vera
Sebuah tanaman lidah buaya ini dikenal dengan berbagai manfaat bagi tubuh kita seperti untuk rambut, kulit dan bahkan untuk dikonsumsi karena mengandung banyak serat yang baik. Sebuah lidah buaya juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat bopeng.
(baca juga: Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata )
·         Masker Ketimun dan Tomat

Cara menghilangkan bekas jerawat bopeng dengan mentimun dan tomat sangat mudah, dengan cara dipoles dan digunakan sebagai masker untuk wajah Anda. Anda dapat menggunakan salah satu atu juga dapat dicampur keduanya. Setelah pasta pada wajah topeng cuti 20-30 menit lalu bilas. Dengan masker alami ini tidak akan ada risiko terhada kulit Anda.Selamat pagi. Ketika ada jerawat membandel dan keras kepala kita ya otomatis kesal. Ada saat-saat emosi tidak dapat dibendung, bukan kita benar-benar memaksa jerawat untuk pergi dengan cara mengularkan dengan paksa sesuai dengan keinginan anda dan anda bisa menggunakan Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat.

0 comments:

Post a Comment