Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Sunday, October 12, 2014

Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah

4:21 AM
Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah
Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah Banyak para wanita dewasa yang mengeluh karena bintik – bintik hitam di wajahnya. Memang banyak sekali penyebab - penyebab yang mempengaruhi terbentuknya bintik – bintik hitam di wajah. Seperti akibat dari penggunaan KB, faktor keturunan, akibat paparan sinar matahari, kehamilan, bekas dari jerawat, akibat pengaruh dari obat – obatan tertentu seperti obat antibiotik, anti peradangan dan lain sebagainya, pemakaian kosmetik yang tidak cocok di kulit dan akibat pengaruh – pengaruh lainnya. 

Berbagai cara pun mulai dilakukan untuk menghilangkan bintik – bintik hitam di wajah. Penjualan crim – crim penghilang bintik – bintik hitam di wajahpun mulai banyak beredar di pasaran. Ada yang berhasil ada pula yang tidak. Namun, dengan menambah polesan bahan kimia lagi di wajah bisa berakibat wajah rusak lagi. Dengan begitu tak ada salahnya untuk mencoba cara alami. Cara alami yang sehat dan mudah dalam menggunakannya.
Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah


Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah

Adapun cara alami menghilangkan bintik – bintik hitam di wajah, yaitu:
1.    Bengkoang
Buah yang satu ini memang banyak dimanfaatkan dalam perawatan kecantikan kulit. Banyak produk – produk kecantikan yang mengandung bengkoang. Bengkoang yang memiliki manfaat sebagai pencerah kulit ini juga bisa digunakan untuk menghilankan bintik – bintik hitam di wajah. Caranya mudah, dengan memblender bengkoang lalu dijadikan masker di wajah. Gunakan 1-2 x seminggu. Dengan pemakaian 10 x maka hasilnya akan tampak. Bintik – bintik hitam di wajah pun memudar.
(baca juga :
Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama)
2.   Mentimun
Sama dengan buah bengkoang, buah mentimun ini juga kerap ikut andil dalam perawatan kecantikan kulit. Cara penggunaannya juga sama dengan bengkoang. Dengan memblender mentimun dan dijadikan masker di wajah. Gunakan 1-2 x seminggu.
3.   Teh
Cara lain yaitu, dengan rendaman teh yang sudah dimalamkan semalam dibasuhkan ke wajah dan biarkan mengering dengan sendirinya. Setelah kering basuk wajah dengan air hangat.
Demikian cara menghilangkan bintik – bintik hitam di wajah, semoga wajah putih mulus yang anda idamkan selama ini dapat terwujud.

0 comments:

Post a Comment