Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Wednesday, October 15, 2014

Cara Menghilangkan Lemak di Leher

2:32 AM
Cara Menghilangkan Lemak di Leher
Cara menghilangkan lemak di leher bisa dilakukan secara alami tanpa menggunakan operasi ataupun obat-obatan yang memiliki dampak negative terhadap tubuh. Timbulnya lemak pada leher dapat mengganggu penampilan dan juga kesehatan. Timbunan lemak yang terlalu berlebihan pada leher akan mengurangi penampilan kita dan juga dapat meyebabkan seseorang tidur mendenkur. 

Karena timbunan lemak pada leher dapat mengganggu aliran udara pernafasan. Cara mnghilangkan lemak di leher juga bisa dilakukan secara alami tanpa harus mengluarkan banyak biaya dan juga tidak memberikan dampak negative terhadap tubuh. Maka dari itu dalam artikel kali ini akan kita bahas cara menghilangkan lemak di leher dengan menggunakan cara-cara alami.

Cara Menghilangkan Lemak di Leher

Cara Menghilangkan Lemak di Leher

1.       Cara yang pertama yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan lemak di leher yaitu dengan mengurangi asupan garam. Sebisa mungkin anda harus menghindari makan cepat saji atau makanan siap saji yang memiliki kandungan garm tinggi dan juga kandungan lemak jahat yang akan menimbulkan lemak dalam tubuh lebih banyak lagi.

2.      Cara kedua yang bisa anda lakukan adalah dengan mengurangi asupan karbohidrat dan juga gula. Karbohidrat dan gula yang masuk ke dalam tubuh akan berubah menjadi lemak apbila tidak digunakan sebagai energy tubuh. Dan lama-lama bisa menimbun dan juga menumpuk pada bagian tubuh tertentu seperti halnya pada leher. Jika lemak-lemak itu sudah menimbun akan sulit untuk diuraikan oleh tubuh. Maka dari itu harus diperhatikan betul jenis-jenis asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

3.      Cara yang selanjutnya dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih. Mengkonsumsi air putih bukan hanya dapat menghilangkan lemapk pada leher tetapi juga bisa menghilangkan lemak-lemak pada tubuh anda. Air putih dapat mengeluarkan toksin-toksin yang tidak diperlukan lagi oleh tubuh.
(baca juga: Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Cepat )

4.      Cara terakhir yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan lemak di leher yaitu dengan rutin melakukan olahraga. Jika anda rutin melakukan olehraga maka asupan karbohidrat dan juga gula yang masuk ke dalam tubuh akan diolah menjadi energy dan tidak akan menimbun menjadi lemak.

                  Itulah beberapa cara menghilangkan lemak di leher.

0 comments:

Post a Comment