Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Tuesday, October 14, 2014

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Es Batu

2:12 AM
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Es Batu
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Es Batu – Wajah yang bersih dan halus adalah idaman bagi semua orang. Akan tetapi jerawat yang muncul dan sangat menjengkelkan, mampu mengurangi kepercayaan diri pada setiap orang yang mengalaminya. Banyak produsen dari produk obatpun yang menawarkan prodak unggulanya untuk menghilangkan jerawat yang membadel, namun tanpa sadar ternyata banyak sesuatu di sekitar kita yang murah dan mudah didapat untuk menghilangkan jerawat, dan salah satunya adalah es batu.
Es batu cukup ampuh mengatasi jerawat karena fungsinya yang mampu mengecilkan pori-pori, mencegah terjadinya peradangan, mengurangi kadar minyak pada wajah dan membunuh kuman-kuman yang bersarang pada wajah kita. Mau tau caranya? Ayo kita ulas tentang bagai mana cara menghilangkan jerawat dengan es batu.

-         Ambilah air secukpnya lalu rebus hingga matang dan dinginkan. Masukan rebusan air tadi kedalam freezer sehungga berubah menjadi es batu.
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Es Batu

-         Sebelum anda melakukan cara ini sebaiknya cuci muka anda menggunakan sabun atau bisa juga menggunakan pembersih muka lalu bilas hingga bersih.
(baca juga: Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat )

-         Ambilah air perasan jeruk yang telah menjadi esbatu tadi dari dalam freezer,
Kompreskan esbatu tadi bada bagian wajah anda yang berjerawat hingga seperti mati rasa lalu bilas wajah anda dengan menggunakan air bersih.

-         Keringkan Wajah anda menggunakan handuk. Lakukantreatment tersebut 2 kali sehari agar jerawat yang anda derita bisa segera hilang.

-         Jika ingin lebih maksimal masukan perasan air jeruk nipis kedalam air yang akan kita jadikan sebagai es batu agar mempercepat anda dalam mengatasi masalah jerawat.
Memang perlu ketelatenan dalam mengatasi masalah jerawat, membersihkan muka dan istirahat cukup pada malam hari akan menghindarkan anda dari masalah yang satu ini. Namun jika semua itu telah terjadi tips dengan esbatu ini mampu menjadi salah satu solinya. Anda ingin mencobanya? Lakukan secara teratur agar hasil yang anda dapatkan akan terasa lebih maksimal.

Sekian dulu ya sobat tentang Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Es Batu. Semoga bisa menjadi solisi bagi anda semua. 

0 comments:

Post a Comment