Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Monday, October 13, 2014

Cara Menghilangkan Hitam di Bibir

2:57 AM
Cara Menghilangkan Hitam di Bibir
Cara Menghilangkan Hitam di Bibir – Memiliki bibir berwarna merah muda alami merupakan idaman setiap kaum hawa. Banyak wanita yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan warna bibir yang diinginkan, karena bibir merupakan salah satu bagian yang paling penting untuk menunjang penampilan seorang wanita. Ada beberapa wanita yang mengalami kehitaman pada bibir. 

Hal ini disebabkan oleh beberapa factor seperti karena alergi dengan lipstick atau menggunakan lipstick yang menggunakan bahan kimia yang terlalu keras sehingga membuat bibir menjadi hitam, selain itu bibir hitam juga dapat disebabkan oleh rokok dan juga terlalu banyak mengkonsumsi kopi. Factor keturunan juga dapat mempengaruhi warna bibir juga.

Cara Menghilangkan Hitam di Bibir

Cara Menghilangkan Hitam di Bibir

Ada beberapa tips yang dapat digunakan untuk mengembalikan warna bibir yang hitam menjadi pink alami yaitu:
1.       Gunakan scrub gula yang dicampur dengan madu atau lemon. Scrub gula yang dicampur jeruk nipis atau madu dapat mengangkat sel kulit mati pada bibir sehingga bila digunakan secara teratur akan mengikis lapisan kulit pada bibir yang berwarna hitam sehingga menjadi lebih cerah.
2.      Jangan menjilat bibir. Usahakan jangan sampai bibir anda terkena air liur karena air liur akan membuat bibir semakin kering dan pecah-pecah.
(baca juga : Cara Menghilangkan Hitam Bekas Jerawat )
3.      Menggunakan buah bit. Taruh buah bit di dalam kulkas. Setelah buah bit sudah cukup dingin, iris buah bir menjadi ukuran kecil-kecil, gosokan pada bibir anda beberapa menit. Buah bit mampu mengangkat tan dari bibir secara alami.
4.      Almond oil. Gunakan minyak almond pada bibir anda sebelum tidur. Gunakan secara rutin hingga warna bibir anda menjadi lebih cerah.
5.      Mencerahkan warna bibir juga dapat menggunakan kentang loh. Caranya dengan menghaluskan kentang dan gosokkan pada bibir yang hitam.
6.      Yang terakhir ini yaitu menggunakan pasta gigi atau odol. Nah yang satu ini pasti semua orang punya. Konon pasta gigi ini dapat lebih cepat mencerahkan warna bibir. Meskipun rasanya agak sedikit panas-panas dingin di bibir tapi tips ini patut dicoba. Caranya yaitu dengan mengoleskan pasta gigi ada bibir. Biarkan selama beberapa menit kemudian bersihkan menggunakan air bersih.

Itulah tadi beberapa Cara Menghilangkan Hitam di Bibir

0 comments:

Post a Comment