Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Saturday, October 18, 2014

Cara Menghilangkan Wajah Kusam

5:42 AM
Cara Menghilangkan Wajah Kusam
Cara menghilangkan wajah kusam banyak sekali factor yang menyebabkan wajah kita berubah kusam dan tidak menarik, diantaranya adalah sel-sel kulit mati yang ada di wajah menumpuk, kekurangan mineral pada wajah sehingga wajah kehilangan kelembabannya, dan wajah kurang mendapat perawatan. Wajah yang telah berubah menjadi kusam tentu sangat mengganggu sekali dalam penampilan anda, akibatnya rasa kurang percaya diri dan minder dari pergaulan dengan orang lain menghampiri anda. Mungkin cara menghilangkan wajah kusam berikut ini dapat membantu masalah anda berkenaan dengan wajah kusam.

Cara Menghilangkan Wajah Kusam

Cara Menghilangkan Wajah Kusam

  1. Memakai masker
Masker untuk perwatan wajah sangat penting, karena masker memiliki fungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di wajah, agar wajah terlihat cerah kembali. di mana sel-sel kulit mati ini sendiri menjadi salah satu penyebab kusamnya wajah kita. Dan bahan yang bisa anda gunakan sebagai masker adalah, lemon, tomat dan yogurt.
(baca juga: 
Cara Menghilangkan Wajah Berminyak )
  1. Menggunakan minyak zaitun
Minyak zaitun kaya akan kandungan vitamin E, dimana vitamin E sendiri memiliki fungsi sebagai antioksidan yang alami yang membuat sel-sel di wajah tetap hidup dan menjaga kecerahan wajah kita. Nah, karena minyak zaitun merupakan bahan alamia, maka tidak perlu kawatir akan efek sampingnya, karena ia tidak bisa menyebabkan efek samping apa-apa, sehingga aman untuk dikonsumsi maupun untuk dioleskan ke wajah.
  1. Hindari tidur larut malam
Mengistirahatkan tubuh pada waktu malam hari sangatlah berguna bagi kesehatan tubuh maupun wajah kita. Dengan istirahat normal selama 7 sampai 8 jam dapat membantu kita terhindar dari wajah kusam dan berminyak. Ini disebabkan dengan istirahat yang cukup dapat membuat keseimbangan hormonal di dalam tubuh kita.
  1. Perhatikan pola makan
Dengan memperhatikan makanan yang kita makan juga penting untuk kesehatan wajah kita. Makanan yang banyak mengandung gizi akan membuat wajah kita tetap segar dan cerah, sehingga kita terhindar dari wajah kusam dan kurang menarik. Makanan yang mengandung lemak jahat secara berlebih akan membuat wajah kita kusam dan berminyak sehingga wajah kita pun hilang daya tariknya.
Demikian uraian yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang cara menghilangkan wajah kusam.





0 comments:

Post a Comment