Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Sunday, October 12, 2014

Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki Karena Knalpot

3:41 AM
Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki Karena Knalpot
Tips cara menghilangkan bekas luka di kaki karena knalpot – memiliki kulit yang mulus merupakan salah satu bagian yang sangat penting bagi kalangan orang tertentu. Memang tidak terlalu mudah untuk memiliki kulit yang sangat mulus. Apalagi jika memiliki luka ataupun bekas luka yang di sebabkan oleh koreng ataupun di sebabkan karena kanalpot, serta bekas luka tersebut tidak kunjung menghilang. Saat ini yang  sering di alami oleh banyak orang yakni memiliki bekas luka yang disebabkan oleh kanalpot yang sangat panas. Hal ini dapat menyebabkan kulit pada kaki menjadi ada bekas berupa luka hitam yang sulit untuk menghilang.
Berikut ini tips cara menghilangkan bekas luka di kaki karena knalpot, yaitu :

Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki Karena Knalpot

Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki Karena Knalpot

·         Rendam dengan menggunakan air hangat
Cara ini merupakan salah satu penanganan luka yang masih baru. Jika kaki sedang terkena kanalpot yang panas, maka segeralah untuk merendam kaki yang terkena kanalpot dengan air hangat. Tujuannya yaitu agar suhu kulit kaki yang terluka tadi dapat segera netral kembali. Karena bagian tersebut mengalami peningkatan suhu bagian dalam. Jika sudah selesai merendam kaki tadi, maka segeralah untuk mengoleskan salep khusus luka bakar yang memiliki kualitas yang  terjamin.
(Baca juga:Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Bahan Alami)
·         Rendan dengan air bekas rendaman beras
Air bekas rendaman beras dapat mengobati luka pada kulit  ataupun luka pada kaki yang terkena kanalpot. Caranya dengan mencampurkan air beras dengan lima belas ons kencur, kemudian tumbuk hingga halus. Setelah air beras dan kencur sudah rata, oleskan ramuan tersebut pada kulit kaki yang terluka. Lakukan cara tersebut secara teratur selama kurang lebih dua minggu. Cara ini merupakan cara yang cukup ampuh untuk mengobati sekaligus untuk menghilangkan bekas luka pada kulit kaki yang terkena kanalpot.
·         Memakai cairan kayu bakar
Pilihlah jenis kayu bakar yang dapat mengeluarkan cairan. Ketika kayu bakar masih basah oleskan cairan kayu bakar tersebut pada kulit yang terluka karena kanalpot. Lakukan cara ini secara rutin sampai bekas luka yang terkena kanalpot dapat hilang.
Demikian tadi,tips cara menghilangkan bekas luka di kaki kerana knalpot. Semoga info ini dapat bermanfaat.






0 comments:

Post a Comment