Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Tuesday, October 14, 2014

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

1:54 AM
Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat - Jerawat adalah permasalahan kulit yang biasa dialami oleh kebanyakan orang. Menurut paramedis jerawat bisa didefinisikan sebagai keadaan kulit di sekitar wajah dimana pori-pori kulit di daerah wajah itu tersumbat yang menyebabkan peradangan pada kulit wajah dan menimbulkan beberapa kantung nanah pada wajah yang meradang. 

Menurut beberapa ahli, semua orang di dunia ini pasti akan mengalami mempunyai jerawat meskipun hanya satu kali dalam hidupnya. Jerawat adalah salah satu kendala yang menghambat penampilan sempurna anda. Pastinya semua orang bahkan anda sekalipun selalu menginginkan mempunyai kulit wajah yang bersih serta bebas dari jerawat beserta bebas dari bekas jerawat. (baca juga: Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat )

Faktanya, sangat sulit untuk menghilangkan jerawat ataupun bekasnya yang telah menempati beberapa tempat di wajah kita sekalipun kita sudah menggunakan beberapa produk kecantikan. Tetapi anda tidak perlu kawatir. Saya akan memberikan solusi untuk membantu anda menghilangkan jerawat beserta bekasnya. Salah satu bahan alami yang paling ampuh dalam menghilangkan jerawat beserta bekasnya adalah buah lemon.


Lemon memang sangat dikenal sebagai buah yang kaya akan vitamin C. Selain terkenal mengandung vitamin C, buah lemon ini juga kaya akan AHA yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dalam wajah kita. Lemon juga sangat ampuh dalam membersihkan bekas luka-luka. Kandungan vitamin C dalam buah ini mampu membantu anda dalam mencerahkan kulit anda. Dengan kombinasi vitamin C dan AHA yang terkandung dalam buah lemon, akan sangat baik dalam membantu anda dalam mencerahkan kulit dan menyamarkan bekas jerawat. Caranya pun sangat mudah. Anda hanya perlu memakai perasan dari separuh buah ini dan campurkan beberapa air di dalamnya. 

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat
Campuran air dimaksudkan untuk mengurangi tingkat keasaman dalam buah lemon ini yang dapat mengakibatkan rasa perih pada luka. Setelah perasan buah lemon dan air tercampur, celupkan cotton bud di dalam campuran air dan perasan lemon tersebut. Setelah itu, oleskan campuran air dan buah lemon tersebut ke wajah anda yang terkena jerawat dan bekasnya dengan menggunakan cotton bud. Lalu, diamkan masker alami di wajah anda itu selama sekitar 10 menit. Setelah itu bilas wajah anda dengan air hangat. Hasilnya ramuan ini dapat menghilangkan bekas jerawat maupun jerawat yang ada di wajah anda. Demikian Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat.


0 comments:

Post a Comment