Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Saturday, October 18, 2014

Cara Menghilangkan Wajah Berminyak

5:40 AM
Cara Menghilangkan Wajah Berminyak
Cara menghilangkan wajah berminyak wajah yang berminyak memang sangat menggangu penampilan kita, selain iyu wajah berminyak membuat wajah kita mudah dihinggapi oleh bakteri dan akhirnya wajah kita terkena penyakit wajah. Wajah yang berminyak pun juga membuat regenerasi kulit di wajah kita berjalan lambat sehingga kita mengalami penuaan dini. Tentu hal ini membuat kita risih dengan penampilan kita, dan kurang percaya diri apabila berhadapan dengan orang lain atau di depan public. Dalam tulisan ini saya ingin membantu problem anda tersebut, dengan menyuguhkan cara menghilangkan wajah berminyak secara alami.

Cara Menghilangkan Wajah Berminyak

Cara Menghilangkan Wajah Berminyak

  1. Menggunakan daun seledri
Cara menggunakan daun seledri untuk menangkal wajah berminyak yaitu ambilah daun seledri sesuai dengan kebutuhan, kemudian irislah daung tersebut sampai ia halus kemudian rendamlah selama 15-20 menit di dalam air hangat. Setelah itu angkatlah dan saring daun seledri rendaman tersebut dan diamkan selama 20-30 menit dan gunakanlah air daun seledri yang sudah dingin tersebut untuk membasuh muka dan biarkan air tersebut meresap ke muka anda.
(baca juga: 
Cara Menghilangkan Uban Secara Alami )
  1. Menggunakan ketimun
Berikutnya menggunakan ketimun. Nah, begini caranya, ambilnya ketimun secukupnya kemudian belah menjadi empat bagian secara memanjang. Kemudian bagian biji ketimun anda cacah dan oleskan pada wajah anda yang sebelumnya telah anda bersihkan dengan air hangat. Setelah anda oleskan biji ketimun tadi maka diamkan selama 10-15 menit agar merasuk ke muka anda, dan basuhlah wjah anda menggunakan air hangat.
  1. Menggunkan bengkoang
Bahan alami yang berikutnya yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan wajah berminyak adalah bengkoang. Sedangkan caranya cukup mudah, ambil buah bengkoang secukupnya, kemudian anda bersihkan bengkoan tersebut dan blenderlah hingga halus. Setelah bengkoang menjadi halus maka gunakannlah bengkoang tersebut untuk masker anda sebelum tidur agar hasilnya maksimal maka pergunakan bengkoang pada waktu malam hari menjelang anda tidur malam. Selain bengkoang dapat menghilangkan minyak pada wajah anda, ia juga dapat mengecilkan pori-pori pada wajah anda.
Demikian uraian yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang cara menghilangkan wajah berminyak.

0 comments:

Post a Comment