Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Tuesday, October 14, 2014

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Dengan Bahan Alami

2:02 AM
Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Dengan Bahan Alami
Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo – Memiliki wajah yang bersih tanpa bintik-bintik seperti jerawat dan komedo pasti akan menambah rasa percaya diri seseorang. Saat ini,hampir setiap hari kita disuguhi iklan-iklan komestik dengan berbagai merek, dimana cantik ala iklan televisi adalah memiliki wajah bersih, putih, bebas jerawat dan komedo.

Tentu saja hal ini semakin menciutkan rasa percaya diri orang yang memiliki puluhan jerawat dan komedo yang berbaris di wajahnya. Seringkali mereka tergiur dengan cream anti jerawat dan komedo yang mampu menghilangkan dengan cepat tanpa mempertimbangkan efek samping dari penggunaannya seperti pengelupasan kulit wajah yang disertai bercak merah. Alhasil, bukannya berkurang atau hilang, jerawat dan komedo pada wajah justru beranak pinak terutama saat pemakaian diberhentikan.
Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Dengan Bahan Alami


Mengingat begitu bahayanya pemakaian cream anti jerawat dan komedo, ada baiknya anda mulai memanfaatkan bahan alami yang telah Tuhan sediakan untuk kita. Berikut cara menghilangkan jerawat menggunakan bahan alami:
  1. Gantilah facial foam atau facial scrub dengan oatmeal
    Penggunaannya 2 kali sehari, pagidan malam sebelum tidur. Ambil 1 genggam oatmel dan beri air, peras dalam wadah. Gunakan air perasan tersebut untuk mencuci muka dan ampasnya untuk masker, setelah 5 menit bilas dengan air.
    (baca juga : Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat )
  2. Gunakan masker dari campuran tepung beras, kunir, jeruk nipis dan madu
    Sebaiknya menggunakan tepung beras buatan sendiri. Gunakan tiga hari sekali, malam sebelum tidur dengan membersihkan wajah terlebih dulu menggunakan milk cleanser
  3. Lakukan pelling
    Lakukan pelling 
    (mengangkat sel-sel kulit mati) dari campuran oatmeal, kopi bubuk dan sedikit air. Pilih kopi bubuk murni tanpa campuran apapun. Gunakan seminggu sekali, malam sebelum tidur dengan membersihkan wajah terlebih dulu menggunakan milk cleanser

    

Cara menghilangkan komedo menggunakan bahan alami:

  1.  Menggunakan campuran garam dan air hangat.
    Celupkan kapas ke dalam campuran garam dan air hangat tersebut lalu tempelkan pada daerah berkomedo
  2. Menggunakan uap air
    Air yang mendidih ketika direbus akan mengeluarkan uap, hadapkan wajah pada uap air tersebut, biarkan hingga wajah berkeringat.
Demikian artikel tentang Cara menghilangkan jerawat dan komedo semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment