Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Friday, October 17, 2014

Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata

6:05 AM
Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata
Cara menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata penampilan di wajah merupakan hal yang utama bagi anda yang memang sangat mengutamakan penampilan fisik anda. Dan salah satu yang paling menggangu bagi penampilan anda dalam menampilkan wajah cantik anda adalah lingkaran hitam di bawah mata. Anda mungkin sudah dbuat pusing untuk mencoba menghilangkannya dari wajah anda. Nah untuk itu dalam tulisan ini saya mencoba membantu anda untuk menemukan cara menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata.

Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata

  1. Kompres mata anda menggunakan mentimun
Cara yang pertama dalam menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata anda adalah mengkompres mata anda denngan mentimun. Caranya yaitu dengan membuat irisan mentimun sebanyak dua buah dan kemudian anda letaknya pada kelopak mata anda. Dengan cara ini telah banyak yang membuktikan ampuh dalam menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata mereka, selain itu dengan irisan mentimun ini mata anda akan merasakan sensasi dingin dan menyejukan mata anda.
(baca juga: 
Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam di Mata )
  1. Menggunakan krim mata
Banyak sekali obat-obatan yang bisa membantu anda untuk menghilangkan bengkak dan lingkaran hitam mata anda. Namun anda harus berhati-hati dalam memilih produk, usahakan yang aman untuk kesehatan mata anda dan tidak menimbulkan efek samping serta iritasi bagi mata anda. Saran saya apabila anda memilih krim mata carilah krim yang mengandung vitamin C dan E yang telah diformulasikan secara khusus untuk mengobati area disekitar mata.
  1. Menggukan masker kentang
Sebagian besar dari kita kurang tahu akan khasiat kentang bagi kesehatan mata kita. Kentang ternyata bisa kita gunakan untuk masker untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata kita. Hal ini disebabkan kentang mengadung enzim catecholase yang fungsinya dapat menghilangkan warna gelap disekitar mata kita. Caranya membuat masker dari kentang yaitu irislah kentang yang dudah didinginkan terlebih dahulu dan buatlah sesuai dengan bentuk lingkaran mata dan letakan di bawah lingkaran mata yang menghitam, dan kemudian tempelkan selama 20 menit dan lakukan secara rutin dan lihatlah hasilnya kemudian lingkaran hitam akan berkurang dan bahkan bisa hilang.
Demikian uraian yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang cara menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata.

0 comments:

Post a Comment