Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Tuesday, October 14, 2014

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat

1:50 AM
Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat - Jerawat adalah salah satu kendala yang menghambat penampilan sempurna anda. Pastinya semua orang bahkan anda sekalipun selalu menginginkan mempunyai kulit wajah yang bersih serta bebas dari jerawat. Jerawat adalah keadaan kulit di sekitar wajah dimana pori-pori kulit di daerah wajah itu tersumbat yang menyebabkan peradangan pada kulit wajah dan menimbulkan beberapa kantung nanah pada wajah yang meradang. 

Mungkin beberapa jerawat yang datang di wajah kita hanya bertahan beberapa hari saja. Tetapi bagaimana dengan bekas jerawat yang bisa merusak penampilan anda? Bekas jerawat dikenal susah untuk dihilangkan. Bahkan lebih susah menghilangkan bekas jerawat dari pada jerawatnya. Berikut ini beberapa cara menghilangkan bekas jerawat dengan cara cepat.

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat

  1. Es batu
Es batu mampu mencegah peradangan jerawat datang kembali. Bekas jerawat bisa dihilangkan dengan menggunakan es batu. Caranya dengan menggosokkan es batu di daerah wajah anda yang terdapat bekas jerawatnya selama 10 sampai 15 menit.
(Baca Juga: 
Cara Menghilangkan Jerawat Batu)
  1. Baking soda
Mungkin kita mengenal baking soda sebagai salah satu bahan wajib dalam pembuatan kue. Selain digunakan dalam pembuatan kue, bahan ini mempunyai manfaat untuk menyingkirkan noda bekas jerawat. Caranya adalah dengan mencampurkan bahan ini dengan air hingga menjasdi pasta. Setelah menjadi pasta, anda bisa menjadikannya sebagai masker wajah dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas wajah anda dengan air hangat.
  1. Bawang merah
Selain menjadi bahan wajib dalam setiap masakan, bawang merah pun terkenal akan kemampuannya dalam menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Caranya pun sangat mudah. Parut beberapa suing bawang merah lalu oleskan parutannya di setiap bekas jerawat di wajah anda.
  1. Ampas teh
Anda mungkin selalu membuang ampas teh setelah anda gunakan. Tetapi jika nada memiliki bekas jerawat di wajah anda, anda bisa menggunakan ampas dari teh ini sebagai bahan alami dalam menghilangkan bekas jerawat di wajah anda. Caranya pun sangat mudah. Anda hanya perlu mengoleskan ampas teh tersebut di setiap bagian dari wajah anda yang terdapat bekas jerawat.

Demikian artikel terkait Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat.

0 comments:

Post a Comment