Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Friday, October 10, 2014

Cara Menghilangkan Bau Badan

10:39 PM
Cara Menghilangkan Bau Badan
Cara menghilangkan bau badan dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami. Namun sayangnya tidak banyak orang yang mengetahui akan hal tersebut. Bau badan disebabkan oleh keringat yang berlebihan dan tercampur dengan bakteri. Kebanyakan orang-orang menggunakan parfum atau deodoran untuk menghilangkan bau badan, tetapi pada faktanya parfum ataupun deodoran malah akan menambah bau badan. Cara menghilangkan bau badan yang efektif dan juga cepat adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita seperti halnya daun sirih, kemangi, jeruk nipis, dan juga yang lainnya. Berikut ini cara menghilangkan bau badan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang terdapat di sekitar kita dengan efektif dan juga cepat.

Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Badan

  1. Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan daun sirih. Rebus 4-6 lembar daun sirih dengan 2 gelas air. Rebus hingga air mndidih dan tersisa 1 gelas air rebusan. Setelah itu pisahkan air dengan daun. Minum air rebusan daun sirih secara teratur dan rutin.(Baca Juga : Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat)
  2. Cara yang kedua cukup mudah dan tidak sulit untuk dilakukan. Cara kedua untuk menghilangkan bau badan yaitu dengan rutin mengkonsumsi daun kemangi. Selain  berfungsi sebagai lalapan, namun selain itu daun kemangi juga memilik khasiat untuk menghilangkan bau badan.
  3.  Sedangkan cara yang ketiga adalah menggunakan jeruk nipis dan kapur sirih. Peras jeruk nipis hingga mendapatkan air perasan. Kemudian campurkan dengan kapur sirih hingga benar-benar tercampur dengan baik. Lalu gosokkan campuran air perasan jeruk nipis dengan kapur sirih dapa bagian tubuh yang menghilangkan bau badan seperti pada ketiak.

·         
·        Semua hal di atas akan lebih maksimal apabila anda melakukannya secara teratur dan juga rutin samapai bau badan pada tubuh anda teratasi dengan baik. Namun dari keseluruhan hal tersebut yang paling terpenting adalah bagaimana anda menjaga kebersihan badan. Menjaga kebersihan badan adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk menghilangkan bau badan. Paling tidak dalam sehari anda harus mandi 2 kali untuk menghilangkan sisa keringat dan juga bakteri pada tubuh stelah beraktifitas. Selamat mencoba cara menghilangkan bau badan.

0 comments:

Post a Comment