Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Saturday, October 18, 2014

Cara Menghilangkan Uban Secara Alami

5:37 AM
Cara Menghilangkan Uban Secara Alami
Cara menghilangkan uban secara alami rambut merupakan mahkota manusia yang selalu ingin di jaga keindahannya oleh setiap manusia. Setiap manusia pastilah ingin memiliki rambut yang sehat dan indah berwarna hitam lebat, ini demi menjaga penampilannya di hadapan orang lain. Tetapi dengan berjalannya waktu, perubahan warna rambut yang akan di alami oleh manusia tidak dapat dipungkiri lagi. Warna rambut yang dimiliki manusia yang dulunya hitam lebat kini berubah menjadi putih dan kusut sehingga menghilangkan daya tariknya.

Seiring dengan pergantian warna rambut tersebut, maka munculah kekawatiran pada diri kita untuk segera mengembalikan keindahan rambut tersebut. Dan dengan berbagai cara pun kita tempuh demi mendapatkan keindahan rambut tersebut kembali. di kesempatan ini saya ingin berbagi informasi tentang cara menghilangkan uban secara alami.

Cara Menghilangkan Uban secara Alami

Cara Menghilangkan Uban Secara Alami
Sebagaimana kita ketahui, kebanyakan dari kita ketika menemui rambut kita telah beruban maka langkah praktis untuk mengatasinya adalah dengan menyemir rambur tersebut, sehingga dengan sekejap warna rambut kita kembali hitam sebagaimana semula. Namun efek dari menyemir tidaklah bias permanen atau hanya berfungsi sementara saja. Selain itu bagi sebagian orang ada yang kulitnya bisa mengalami alergi apabila semir yang digunakan tidaklah cocok bagi dirinya. Oleh sebab itu, maka dibutuhkan solusi yang tepat untuk mengatasi problem tersebut.
(baca juga : 
Cara Menghilangkan Uban Di Usia Muda )

Beberapa cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan uban adalah dengan mengkonsusi makan makanan yang mengandung dengan vitamin B6 contohnya seperti swi, daging, iakan, bayam, dan kentang. Hal ini disebabkan makan makanan yang mengandung vitamin B6 seperti di atas banyak memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan rambut.
Selain itu vitamin B6 memiliki manfaat memlihara warna rambut kita agar tetap hitam mengkilap. 

Untuk memaksimalkan proses penanggulangan uban menimpa rambut kita yaitu dengan mengkonsumsi makan makanan yang mengandung melanin, seperti kepeting, biji bunga matahari dan kerang. Hal ini demi menjaga kesuburan rambut dan tetap menjaga warna hitam rambut kita. Demikian uraian yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang cara menghilangkan uban secara alami.


0 comments:

Post a Comment