Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Wednesday, October 15, 2014

Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Cepat

2:26 AM
Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Cepat
Cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat dapat di lakukan dengan berbagai cara, baik itu secara tradisional ataupun dengan menggunakan obat seperti peditok. Kutu adalah parasite penghisap darah yang menyebabkan gatal pada kulit kepala. Seseorang bisa memiliki kutu kare 2 hal, pertama karena malas merawat atau menjaga kebersihan rambut dan yang kedua karena tertular dari orang lain yang memiliki kutu. 

Akan lebih baik jika anda memperhatikan benda-benda yang berhubungan dengan kepala seperti halnya handuk, sisir, topi, dan juga bantal. Karena melalui benda-benda tersebutlah kutu dapat tertular. Dan yang paling susah untuk dihilangkan dan juga dibasmi adalah kutu telur, karena kutu telur melekat kuat pada rambut. Berikut akan kita bahas cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat dengan menggunakan beberapa cara.

Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Cepat

1.       Untuk langkah awal kita bisa menggunakan serit atau sisir dengan gigi-gigi rapat. Serit adalah sisir khusus yang digunakan untuk menghilangkan kutu dan juga telurnya pada rambut. Hal ini termasuk cara tradisional dalam menghilangkan kutu rambut tetapi juga cepat untuk membasmi kutu. Kita bisa mendapatkan serit di toko-toko yang terdapat pada pasar-pasar tradisional.
(baca juga: Cara Menghilangkan Kutu di Rambut )

2.      Cara yang kedua yaitu menggunakan cuka putih. Cuka putih tidak hanya digunakan untuk menambah citarasa pada masakan, namun juga bisa digunakan untuk menghilangkan kutu pada rambut. Cuku putih membuat telur kutu mundah untuk dilepaskan dari rambut dan juga mencegah terjadinya penetasan  telur kutu rambut. Cara menggunakan cuka putih untuk menghilangkan kutu rambut dengan membalurkan cuka putih pada seluruh rambut dan juga kulit kepala, lalu tutup menggunakan shower cap selama kurang lebih 20-30 menit sampai kandungan cuka benar-benar bekerja. Setelah itu baru bilas bersih dengan menggunakan air.

3.      Apabila anda telah melakukan beberapa cara di atas namun masih belum maksimal anda bisa menggunakan obat pembasmi kutu seperti peditok. Anda dapat mendapatkanya di apotek.


Demikianlah beberapa cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat. Selamat mencoba cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat.

0 comments:

Post a Comment