Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Sunday, October 12, 2014

Cara Menghilangkan Bulu Kaki

4:23 AM
Cara Menghilangkan Bulu Kaki
Cara Menghilangkan Bulu Kaki Bulu lebat di kaki memang mengganggu sekali dalam penampilan disaat ingin menggunakan rok pendek atau pun celana pendek. Karena, yang memiliki bulu lebat di kaki tidak hanya dimiliki oleh mereka para cowok, tapi para cewek beda. Meski porsinya yang beda. 

Kalau bulu kaki di cowok ini memang dibiarkan saja memanjang karena ini sebagai tanda kemachoannya. Jika cowok tidak memiliki bulu kaki maka akan dibilang kakinya seperti kaki meja. Hal ini berbeda sekali untuk para ladies. Bulu kaki untuk para ladies itu sangat mengganggu penampilannya. Upaya untuk menghilangkan bulu kaki pun dilakukan. Mulai dengan cara alami sampai penggunaan crim penghilang bulu kaki.
Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Cara Menghilangkan Bulu Kaki


Adapun cara alami untuk menghilangkan bulu kaki, yaitu:
1.    Lemon
Ambil sari dari buah lemon, lalu tambahkan 1 cangkir kecil gula pasir dan ¼ cangkir kecil madu. Lalu campurkan semua bahan pada pance dan panaskan hingga gula mencair atau mendidih. Dipanaskan sambil diaduk agar gula cepat mencair. Setelah itu, angkat dan dinginkan. Kira – kira rasanya sudah agak hangat – hangat. Bisa langsung dioleskan pada bulu kaki yang sudah dicuci bersih dengan menggunakan sabun serta dikeringkan dengan handuk. Setelah dioleskan secara merata, lalu ambil strip kain katun non strecth atau dapat juga dengan menggunakan kain perca. Kain tersebut bagian atasnya diberikan campuran madu dan gula. kemudian gosok – gosokkan menggunakan tangan anda di atas kain searah pertumbuhan bulu. Bisa dengan tiga kali gosokan saja. Lalu tarik kain dengan kencang dan menariknya dengan arah berlawanan dengan arah pertumbuhan bulu.
2.   Jeruk nipis
Caranya sama dengan penggunaan buah lemon. (baca juga : Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah)
3.   Merica
Ambil 8-10 butir merica dengan ditambah 1-2 butir kapur barus dutumbuk halus dan dengan beberapa tetes minyak tanah. Selanjutnya usapkan pada kaki yang berbulu. Tunggu 20-30 menit dan cuci bersih kaki dengan sedikit menggosoknya agar bulu – bulunya rontok. Cara ini terasa agak panas.

Demikian beberapa cara menghilangkan bulu kaki dan semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment