Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Sunday, October 12, 2014

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Kulit Wajah

3:28 AM
Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Kulit Wajah
Cara menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajah – Mempunyai wajah yang berjerawat kadang-kadang akan membuat kita merasa tidak percaya diri saat berpenampilan. Jerawat memang menjadi salah satu masalah yang sering dihadapi dan sangat merepotkan jika kita tidak tahu cara untuk menaggulanginya atau menghilangkannya. Kadang-kadang jerawat juga meninggalkan bekas yang akan membuat kulit wajah kita terlihat kurang menarik saat di pandang oleh banyak orang. Hanya sedikit orang yang tahu bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat yang ada di wajah.
Berikut ini tips menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajah, antara lain :

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Kulit Wajah

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Kulit Wajah


·         Dengan menggunakan krim vitamin E
Cara pertama yang harus anda coba adalah menggunakan krim vitamin E atau menggunakan pelembab yang mempunyai kandungan vitamin E di dalamnya. Vitamin E di percaya mampu membantu pada sistem regenerasi kulit wajah, sehingga bisa membantu menyamarkan noda bekas jerawat pada kulit wajah.  Gunakanlah vitamin E secara rutin dan teratur agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Kemudian anda dapat juga mengkonsumsi vitamin dalam bentuk kapsul atau suplemen untuk membantu memperbaiki kuli dari dalam.
(Baca Juga:Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk)
·         Menggunakan lidah buaya
Kemudian, cara selanjutnya yakni dapat memilih untuk menggunakan produk yang mempunyai kandungan lidah buaya untuk mengurangi bekas jerawat pada wajah. Manfaat dari lidah buaya itu sendiri yakni membantu memudarkan bekas jerawat lebih cepat dan membantu meningkatkan proses penyembuhan pada kulit wajah. Biasanya, lidah buaya tersedia dalam bentuk krim , pelembab, dan gel. Tetapi, setiap produk mempunyai hasil yang berbeda pada kulit wajah. Sehingga, ada kemungkinan anda harus mencoba beberapa produk jika ingin mendapatkan hasil yang di inginkan.
·         Menggunakan es batu
Jika menggunakan produk-produk yang memiliki kandungan bahan kimia, sebaiknya anda bisa mencoba untuk memanfaatkan es batu guna untuk membantu menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajah. Caranya dengan menggosokkan es batu pada bekas jerawat di wajah, sekitar kurang lebih 10-15 menit. Dengan begitu, maka akan membantu menyegarkan kulit dan memudarkan atau menghilangkan bekas jerawat pada wajah anda.
·         Dengan menggunakan buah tomat
Selain tadi, tomat dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat dan juga dapat menghilangkan noda hitam pada kulit wajah. Pertama belah tomat dan kemudian usapkan irisan tomat tesebut pada kulit wajah.

Demikian tadi tips menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajah.

0 comments:

Post a Comment