Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Friday, October 17, 2014

Cara Menghilangkan Luntur Di Baju Putih

6:19 AM
Cara Menghilangkan Luntur Di Baju Putih
Cara Menghilangkan Luntur Di Baju Putih adalah sebuah masalah yang besar jika anda tidak bisa menemukan sebuah solusi. Ini ada beberapa cara dan tips yang bisa anda gunakan.
·         Jauhkan Pakaian yang Bersinar
Shirt atau kemeja putih, lama akan kekuningan. Tentu saja itu sering membuat kita kesal. lalu bilas hingga bersih. Nah, melihat kemeja putih atau kemeja Anda, lagi brilian.
·         Pakaian Agar Tidak Kusut
Bila bepergian, apakah anda sering terganggu karena pakaian rapi dalam koper sudah ditata menjadi kusut ketika Anda ingin menggunakan? Nah, untuk mengatasi hal itu, cobalah tip dari mertua saya. Bagaimana, pakaian setelah disetrika, selipkan 1-2 helai Koran di dalamnya, kemudian melipat dan menumpuk rapi dalam koper. Anda akan terkejut melihatkemeja, blus, rok atau pantalon Anda masih licin. Jangan repot-repot untuk kembali papan.
Cara Menghilangkan Luntur Di Baju Putih

Cara Menghilangkan Luntur Di Baju Putih. Jika pakaian Anda mengalami perubahan warna pakaian, jangan khawatir. Rendamlah pakaian selama sekitar 30 menit dalam larutan cuka telahdicampur dengan deterjen. Dengan begitu, Anda adalah pakaian diragukan lagi kelunturan akan bersih lagi.
(baca juga: Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Cepat )
Anda mungkin pernah kesal ketika warna pakaian favorit Anda berwarna cepat pudar. Jika ini terjadi, jangan khawatir, atasi dengan resep berikut. Ketika mencuci, jangan gunakan deterjen atau pembersih lainnya, tetapi menggunakan shampoo. Tuangkan shampoo dengan air secukupnya dan memukul sampai berbusa. Berwarna Rendampakaian Anda sekitar 30 menit. Cuci dan bilas seperti biasa, jemurdi sedikit teduh. Lakukan secara teratur maka anda tidak warna pakaian akan cepat pudar.
Agar Sprei Tidak Kusut. Untuk menghindari hal ini, lakukan hal berikut: Ambil satu sendok makan tepung, memasak dengan tiga gelasair, setelah matang masukkan solusi dalam ember air, aduk hinggarata, masukkan sprei sebelumnya telah dicuci dengan bersih, angkat sprei, pengeringan, ketika adalah kering disetrika. Dengan cara ini, pasti Anda tidakakan lembar kusut lagi ketika anda gunakan dan anda bisa menyelesaikan masalah anda menemukan Cara Menghilangkan Luntur Di Baju Putih.

0 comments:

Post a Comment