Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Tuesday, October 14, 2014

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

2:07 AM
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat
Cara menghilangkan jerawat dengan cepat – Anda mempunyai masalah dengan jerawat yang sangat mengganggu? Jerawat memang dapat menurunkan percaya diri anda, jerawat juga dapat muncul karena faktor-faktor berikut :

-         Makanan Pedas

Makan yang pedas-pedas bisa memicu keringat anda keluar lebih banyak dan sangat mungkin menimbulkan jerawat.
(baca juga: 
Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Dengan Bahan Alami)

-         Menyentuh Wajah dengan tangan kotor

Tangan yang penuh dengan bakteri dan menyentuh wajah secara langsung ternyata dapat menimbulkan jerawat loh. Makanya! mencuci tangan sebelum melakuan setiap kegiatan itu penting.

-         Hormon Yang berlebihan

Hal ini biasanya di alami Oleh anak yang sedang bertumbuh dewasa karena anak dalam masa puber memiliki pertumbuhan hormon yang meningkat, sehingga memicu akan timbulnya jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat


Tenang Sobat, Di kesempatan kali ini saya akan coba membahas tentang cara cepat menghilangkan Jerawat. 


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

1.     Membersihkan Wajah dengan Teratur

Membersihkan wajah secara teratur kurang lebih 2kali dalam sehari mampu mengangkan kotoran dan minyak di wajah, sehingga mampu dengan cepat mengatasi jerawat anda.

2.   Membersihkan Dengan Madu

Selain rasanya yang nikmat madu juga ternyata sangat ampuh dan cepat mengatasi jerawat anda, Caranya : Oleskan Madu keseluruh bagian wajah anda yang berjerawat lalu diamkan beberapa menit dan bilas menggunakan air bersih, Lakukan secara teratur hingga jerawat anda hilang.

3.   Putih Telur

Selain Mampu mengencangkan kulit anda Putih telur juga sangat ampuh menghilangkan masalah jerawat anda. Oleskan putih telur secara merata di seluruh bagian wajah anda, diamkan hingga mengering lalu basuh dengan air hangat.

4.   Lidah Buaya

Kupaslah kulit daun lidah buaya lalu Potong menjadi beberapa bagian, setelah itu oleskan pada bagian yang terkena jerawat jerawat, lakukan cara ini setiap pagi dan sore. Dan insya Allah jerawat anda  dapat mongering hanya dalam waktu 3 hari.

Ternyata cukup mudah bukan mengatasi jerawat yanng membandel pada wajah anda? Sekian dulu ya sobat artikel dari saya mengenai tips Cara menghilangkan jerawat dengan cepat.

0 comments:

Post a Comment