Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Wednesday, October 15, 2014

Cara Menghilangkan Komedo dengan Cepat

1:37 AM
Cara Menghilangkan Komedo dengan Cepat
Cara Menghilangkan Komedo dengan Cepat – komedo bisa dibilang pori-pori yang tertutup kotoran atau minyak yang menempel pada wajah. Kemudian kotoran berupa minyak inilah yang menyebabkan terjadinya komedo. Ada dua macam bentuk komedo yaitu komedo yang tertutup (whitehead) dan komedo yang terbuka (blackhead). Komedo tertutup biasanya berwarna putih dan komedo terbuka berwarna hitam. Komedo yang berwarna putih ini memang lebih mudah untuk dihilangkan ketimbang yang hitam, karena komedo tertutup ini berada dipermukaan kulit, sedangkan yang hitam, letaknya memang sedikit dalam jadi susah untuk dikeluarkan.
Cara Menghilangkan Komedo dengan Cepat

Ada beberapa cara mudah dan cepat untuk menghilangkan komedo. Salah satunya dengan facial. Facial ini ada berbagai macam tergantung budged anda. Bagi anda yang tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam, anda dapat melakukan facial di salon-salon. Biasanya di berbagai salon menawarkan jasa facial dengan harga yang cukup murah. Berbeda lagi bagi anda yang memang tidak bermasalah dengan tarif facial yang cukup mahal, anda dapat melakukan perawatan wajah ini pada klinik-klinik kecantikan yang memang dipantau langsung oleh dokter ahli. Meski harganya berbeda tapi keduanya dapat menghilangkan komedo dengan cepat.

Menggunakan handuk atau kain untuk menggosok-gosok bagian komedo juga dapat menghilangkan komedo khususnya komedo yang berwarna putih. Kain yang cukup kasar dapat mengeluarkan komedo apa lagi dibagian hidung. Tetapi jangan menggosoknya terlalu keras juga agar tidak terjadi luka.
(baca juga : Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami )

Menggunakan produk penghilang komedo secara instant. Banyak sekali produk-produk krcantikan yang menawarkan produk penghilang komedo. Bentuknya seperti plester yang hanya dengan menempelkannya pada komedo dan menunggunya beberapa saat kemudian dicabut maka komedo juga ikut terangkat bersama plester tersebut.


Menggunakan penyedot komedo. Saat ini ada sebuah alat penyedot komedo yang dapat secara efekti menghilangkan komedi pada wajah anda. Penyedot komedo ini aman dan juga tidak meninggalkan bekas sekalipun rasa sakit loh. Bentuknya bermacam-macam ada yang terhubung dengan listrik, ada juga yang cukup dengan menggunakan baterai. Keduanya sama-sama dapat menyedot komedo pada wajah. Itulah tadi beberapa Cara Menghilangkan Komedo dengan Cepat. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment