Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Friday, October 17, 2014

Cara Menghilangkan Lemak di Pipi

5:47 AM
Cara Menghilangkan Lemak di Pipi
Cara menghilangkan lemak di pipi wajah merupakan area penting di tubuh kita untuk menunjukkan eksistensi kita di hadapan orang lain. Maka kita rela melakukan apapun untuk membuat wajah kita bisa menarik perhatian orang lain kepada diri kita. Dari permak wajah, perawatan rutin, make up, sedot lemak wajah hingga operasi plastic agar wajah kita terlihat menawan seperti aktris-aktor di televise. Nah, dalam kesempatan kali ini saya ingin berabgi informasi dengan anda bagaimana cara menghilangkan lemak di pipi agar wajah kita terlihat cantik dan menawan dihadapan orang lain, terutama orang yang kita cintai.

Cara Menghilangkan Lemak di Pipi

Cara Menghilangkan Lemak di Pipi

Dalam menghilangkan lemak di pipi pada hakikatnya cukup mudah namun memerlukan ketelatenan untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk hal itu. Latihan yang pertama dalam menghilangkan lemak di pipi adalah menggerakkan kepala ke atas dan ke bawah dengan menutup mulut kita. Gerakan tersebut sambil menahan kepala selama beberapa detik ke atas maupun ke bawah dengan cara di ulang-ulang.

Cara yang kedua adalaha dengan latihan “fish face” yaitu dengan menggerakkan bibir tertutup dengan menunjukkan senyuman alami kemudian bagian pipi di gerakkan menyerupai wajah ikan. Lakukan hal ini selama 5 hingga 10 detik secara berulang-ulang.

Cara yang ketiga dalam menghilangkan lemak di pipi adalah dengan latihan menggeser mulut ke kanan dan ke kiri. Lakukan hal ini selama 10 detik, seperti halnya menggerakkan kepala ke atas dan ke bawah, tahanlah mulut ke kanan dan ke kiri dan berulang-ulang.

Cara yang keempat adalah dengan latihan tersenyum, latihan ini bukan hanya bisa menghilangkan lemak di pipi namun juga memiliki efek psikilogis yang bagus untuk kesehatan jiwa kita. Dengan seringnya kita tersenyum akan menggerakkan 10 jenis otot di wajah dan dapat membakar lemak yang ada di pipi.

Cara yang kelima adalah dengan mengunyah permen karet. Dengan mengunyah permen karet selain kita bisa menikmati sensasi asiknya rasanya, ternyata tanpa kita sadari dengan melakukannya kita telah menggerakkan 16 jenis otot di wajah kita, dan melangsingkan wajah kita.

Demikian uraian yang dapat saya sampaikan tentang cara menghilangkan lemak di pipi.

0 comments:

Post a Comment