Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Sunday, October 12, 2014

Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk

3:23 AM
Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk
Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk – Risih dengan benjolan di kulit akibat gigitan nyamuk? Bingung cara menghilangkannya? Takut menggunakan lotion yang belum jelas ke-efektifannya dan takut efek samping dari penggunaan bahan tersebut?

Tak perlu khawatir karena kami akan member solusi dari masalah anda. Berikut akan kami akan membahas tentang cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk. Berikut cara menghilangkan bekas gigtan nyamuk:


Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk

Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk
1.      Jus Lemon      
Jus lemon yang dikenal dengan kandungan vitamin C yang tinggi dapat memudarkan bekas gigitan nyamuk dan noda hitam pada kulit. Caranya adalah campuran jus lemon dengan jus mentimun dioleskan pada bagian hitam-hitam bekas jerawat selama 10 hingga 15 menit, setelah itu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin tiap malam, hingga bekas gigitan tersamarkan.(baca juga :Cara Menghilangkan Bau Sepatu)
2.     Lidah Buaya  
Lidah buaya yang sering kita jumpai ternyata dapat menghilangkan bekas gigitan nyamuk. Gosokkan gel lidah buaya pada bekas hitam gigitan nyamuk  agar gel dapat bekerja maksimal diakan selama 8 jam. Ulangi perlakuan tersebut. Tak hanya bekas gigitan nyamuk, bintk hitam di kulitpun dapat diatasi dengan efektif.
3.     Shea Butter    
Shea butter adalah cairan dari buah Shea yang berasal dari Afrika ternyata dapat mengurangi 30% melanin pada kulit bahkan bintik hitam. Banyak orang telah mencoba keberhasilan shea butter menyamarkan hingga menghilangkan bintik hitam pada kulit baik disebabkan oleh gigitan nyamuk, luka, maupun bekas cacar/chicken pox.
4.     Bengkoang
Bengkoang memiliki vitamin C dan E tinggi yang dapat menghilangkan bintik hitam pada kulit. Parut atau haluskan bengkoang kemudian oleskan pada bekas gigitan nyamuk, biarkan selama mungkin atau tunggu hingga menggering di kulit.
5.      Jus kentang  
Selain mengandung karbohidrat tinggi, ternyata kentang juga bisa digunakan sebagai pemutih alami. Haluskan  kentang lalu usapkan dan ratakan pada bekas gigitan nyamuk. Biarkan 15 menit atau sampai mongering dan bilas dengan air bersih.

Demikian artikel tentang cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment