Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Sunday, October 12, 2014

Cara Menghilangkan Bau Kaki

3:08 AM
Cara Menghilangkan Bau Kaki
Cara Menghilangkan Bau Kaki – Mungkin anda pun pernah mengalami masalah yang satu ini, bau kaki memang sangat mengganggu indra penciuman kita. Tak jarang gara-gara bau kaki kita bisa di olok-olok dan di tinggal kan teman-teman kita, Salah satu faktor utama yang menyebabkan kaki menjadi bau adalah keringat yang berlebihan pada area kaki dan bercampur dengan bakteri, Atau bisa juga disebabkan oleh sepatu dan kaos kaki yang belum benar-benar kering sehingga menimbulkan bau tak sedap.

Oleh sebab itu di kesempatan yang baik ini saya akan coba membahas tentang bagaimana cara agar kita terbebas dari masalah tersebut. Saya akan coba memberi tips pada anda bagaimana cara menghilangkan masalah bau kaki baik dengan cara tradisional / herbal maupun modern.
Cara Menghilangkan Bau Kaki

Cara Menghilangkan Bau Kaki

  1. Perasan Air Jeruk Lemon
    Cara ini sangat sederhana, namun cukup ampuh untuk mengatasi masalah bau kaki, Anda cukup  memeras beberapa buah jeruk lemon dengan air sekupnya yang diletakan di dalam baskom lalu merendam kaki anda selama beberapa menit kurang lebih 12 s/d 20 menit. Lakukan cara ini secara rutin hingga bau kaki yang anda alami hilang. Karena khasiat dari air lemon ini dapat mengontrol dan menjaga kelembaban kaki anda.
    (baca juga:  
    Cara Menghilangkan Bau Badan )
  2. Dengan menggunakan bubuk kopi
    Caranya juga sangat mudah yaitu dengan memasukan kopi kedalam sebuah plastik lalu letakan plastik yang berisi kopi tadi kedalam sepatu anda, ini sangat membantu untung mengatasi bau pada kaki.
  3. Campuran Air Teh
    Rebus air sampai mendidih lalu masukan beberapa daun atau bubuk teh kedalam air yang telah mendidih tadi. Setelah warnanya sudah berubah kecoklatan angkat dan diamkan sampai dingin, lalu rendam kaki anda dengan rebusan daun teh tadi insya Allah masalah bau kaki anda bisa teratasi.
  4. Sabun Anti Bakteri
    Sekarang banyak produk yang menawarkan sabun anti bakteri. Anda bisa mengkunakanya secara rutin agar masalah bau kaki yang anda derita bisa hilang.
  5. Deodoran
    Ternyata deodoran tidak hanya ampuh menghilangkan bau ketiak bahkan bau kaki pun bisa teratasi dengan menggunakan produk yang satu ini.

Anda mengalami masalah bau kaki? Cara diatas dapat segera anda praktekan di rumah dan masalah bau kaki anda dapat teratasi.

0 comments:

Post a Comment