Berita Terbaru
Loading...

My ADS

Friday, October 17, 2014

Cara Menghilangkan Lemak Di Perut

5:23 AM
Cara Menghilangkan Lemak Di Perut
Cara menghilangkan lemak di perut memiliki perut yang langsing dan ideal merupakan impian setiap orang, karena hal ini sangat berpengaruh performance mereka di depan orang lain. Untuk itu bagi anda yang telah lama mengidamkan perut langsing dan bebas dari lemak perut yang berlebih, maka bacalah tulisan saya tentang cara menghilangkan lemak di perut berikut ini:

Cara Menghilangkan Lemak Di Perut


Cara Menghilangkan Lemak Di Perut

  1. Rutin berolahraga

Berolahraga selain untuk menjaga kesehatan tubuh, olahraga juga dapat digunakan untuk membentuk tubuh yang ideal. Hal ini karena olah raga membantu tubuh kita untuk membakar kalori yang berlebih di dalam tubuh secara signifikan. Lemak di dalam tubuh yang berlebih tadi dengan berolahraga akan terbakar dan di ubah menjadi energi, sehingga tubuhpun menjadi kurus karena berkurangnya lemak tersebut. Olah raga yang bias anda gunakan untuk menghilangkan lemak di dalam perut adalah, shit up, jalan cepat, skipping dan masih banyak lagi.
  1. Istirahat yang cukup dan jangan begadang

Salah astu aktivitas yang dapat menghindarkan anda dari penumpukan lemak di perut adalah mengistirahatkan tubuh dengan cukup, yaitu dengan tidur kurang lebih 8 jam setiap hari. Bukan hanya itu, hindarilah begadang di malam hari, hal ini demi menghindari mengemil camilan yang tidak sehat atau berlemak di malam hari, karena pada waktu malam hari metabolism tubuh kita berjalan lambat dan kurang maksimal dalam melakukan pencernaan dan cenderung menumpuk toksin yang cukup banyak di dalam tubuh.
(baca juga: 
Cara Menghilangkan Lemak Di Paha )
  1. Mengkonsumsi vitamin C

Vitamin C bukan hanya memiliki manfaat menjaga kekebalan tubuh kita saja, namun vitamin C merupakan zat yang penting dalam membentuk karnitin, atau suatu senyawa yang sangat vital peranannya dalam proses mengubah lemak menjadi energy di dalam tubuh.
  1. Mengkonsumsi air putih

Air putih memiliki banyak manfaat yang sangat banyak, selain melancarkan proses pencernaan di dalam tubuh. Air putih juga memiliki peranan penting dalam membakar lemak untuk mengubahnya menjadi energy yang di keluarkan oleh tubuh, terutama di daerah perut. Dari beberapa penelitian yang telah di lakukan oleh pakar kesehatan bahwa ketika kita mengkonsumsi 2 gelas air putih dapat meningkatkan kinerja metabolism tubuh kurang lebih sebesar 30%.
Demikian yang bias saya sarankan untuk anda tentang cara menghilangkan lemak di perut.

0 comments:

Post a Comment